5 Merek Microwave Low Watt Terbaik Demi Hemat Biaya Listrik

0
3910
views
microwave low watt
sumber: google.co.id

Microwave low watt terbaik umumnya sering diperlukan untuk mereka yang berkeinginan hemat biaya listrik. Sebetulnya fungsi semua microwave yang ada di pasaran itu sama, yakni menyediakan pemanas atau pemanggang makanan. Sayangnya tak semua merek mempunyai layanan aftersale yang bagus serta hemat kekuatan listrik yang diperlukan. Oleh sebab itu, kami kumpulkan 5 merek microwave dengan keperluan kekuatan listrik rendah.

Rekomendasi 5 merek microwave low watt terbaik

Berikut ini ada rekomendasi 5 variasi merek microwave yang terkenal di pasaran:

Microwave Sharp R-21A1
Microwave seri ini cuma memerlukan kekuatan listrik sebanyak 399 watt saja dengan kapasitas volume sebanyak 22 liter. Sementara itu di komponen pintunya menggunakan kaca lebar bendung panas. Yang menarik yakni tersedianya fitur instant noodle key yang bisa dipilih khusus ketika berkeinginan memasak mie.

Microwave Cosmos CO-9919
Termasuk microwave 400 watt hingga 800 watt untuk bisa beroperasi secara maksimal. Merek Cosmos memang salah satu merek elektrik rumah tangga yang bisa dipercaya. Microwave ini mempunyai kapasitas sebesar 19 liter dengan berat 11 kg. Ketika diaplikasikan bisa mewujudkan panas sebesar 250 derajat Celsius. Ruang pembakarannya sendiri mempunyai diameter 28 x 27 x 24 cm.

Microwave LG MS-2322D
Microwave low watt terbaik dari LG ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni 23 liter. Energi listrik yang diperlukan untuk menggunakan microwave LG MS-2322D ini cuma sebesar 450 watt saja. Kelebihan dari microwave LG yakni adanya 5 tingkat Power Jenjang serta Timer yang bisa Anda atur layak keperluan. Ditambah lagi tersedia fitur Easy Clean Coating dimana menawarkan kemudahan dalam membersihkan microwave ketika kumal.

Microwave Panasonic NU-SC100W
Meskipun desainnya mini, tetapi microwave dari Pabrikan Jepang ini seperti itu menarik dan elegan. Kapasitasnya sendiri memang cuma 15 liter tetapi itu telah cukup untuk menghangatkan atau memasak makanan. Harga microwave Panasonic NU-SC100W sangatlah relatif murah dan tergolong murah. Apalagi konsumsi kekuatan listriknya juga rendah, cuma 400 watt saja.

Microwave Oxone OX-828
Ukuran microwave dari Oxone ini lebih kecil dari merek sebelumnya, yakni cuma 12 liter. Sementara itu kekuatan listrik yang diaplikasikan sekitar 500 watt. Menggunakan microwave dari Oxone ini sangatlah mudah sebab Anda cuma perlu temperatur microwave layak dengan keperluan. Temperatur maksimalnya sendiri sebesar 250 derajat Celsius.

Itulah kelima merek microwave low watt terbaik yang bisa dipilih. Rata-rata microwave yang telah diceritakan di atas mempunyai konsumsi kekuatan listrik yang kecil. Ketika berkeinginan membeli microwave, pastikan bahwa Anda memilih yang layak dengan keperluan, sebab bagus kapasitas, kekuatan listrik, dan fitur tiap merek berbeda-beda. Amati microwave yang hendak dibeli, lalu tanyakan pula mengenai jaminan atau ketersediaan garansi.