AC Ducting Mitshubishi Kelebihan dan Keunggulan

0
135
views
sumber: google.co.id

AC Ducting Mitshubshi di market Indonesia sampai saat ini masih cukup populer, karena pengguna tidak cuma mencari merk tetapi juga mencari kwalitas dan fasilitas. Apa yang dimaksud dengan metode ducting AC? Hakikatnya prinsip kerja dari metode ini umum diterapkan untuk AC sentral atau variasi split duct. Faktanya, AC sentral difungsikan untuk mengatur temperatur udara di satu gedung tanpa memakai pengatur temperatur masing-masing sehingga semua AC akan dikuasai dari satu tempat saja lalu udara dinginnya akan dialokasikan pada pipa menuju semua ruangan dalam gedung tersebut.
Meskipun yang dimaksud ducting AC atau Air Handling System yakni alat yang berfungsi untuk menghantarkan udara yang telah dikuasai dari sumber dingin ataupun panas menuju ruangan tertentu. Dengan adanya pertumbuhan dan perkembangan, desain ducting saat ini telah diberi pengaruh oleh banyak hal seperti efisiensi tenaga, pengaplikasian material, ruang, dan factor perawatan.
Keunggulan Dari AC Ducting Mitshubishi

  1. Nano Platinum Filter
    Filter anti bakteri yang akan menggabungkan partikel keramik yang bersifat platinum dengan ukuran nano yang cakap menghasilkan efek anti bakteri sehingga udara di sekitar AC akan bebas dari bakteri dan bau tidak sedap.
  2. Enzim Anti Alergi
    Kelebihan AC Mistubishi lainnya yakni memiliki filter enzim anti elergi. Filter ini memiliki kecakapan yang handal untuk menyaring kutu, debu, tungau ataupun penyebab alergi lainnya, filter ini akan melengkapi kinerja dari nano platinum filter.
  3. Unit Indoor Tak Berisik
    Suara yang diciptakan oleh 1 fan AC di kecepatan tertentu yang cuma akan menghasilkan suara sekitar 19db. Coba bandingkan dengan brand lainnya yang dalam kecepatan 1 fan akan menghasilkan antara 22db-26db. Membuat unit indoor dari AC ini tidak berisik sekiranya diperbandingkan AC lainnya
  4. Unit Outdoor Tak Berisik
    Bila sebelumnya suara di unit indoor, karenanya ini yakni suara yang diperoleh dari unit outdoor. Suara yang diciptakan sekitar 21db, tidak berisik sama sekali jadi tidak akan mengganggu kegiatan harian, berbanding terbalik dengan brand AC selain Mitsubishi yang terbiasa menghasilkan suara outdoor sebesar 43db-46db.
  5. Easy Clean
    Bila memakai AC Mitsubishi ini, pengguna tidak akan direpotkan dengan perawatannya karena filter AC dapat dibersihkan sendiri, termasuk kisi-kisi AC serta fan indoor. Kisi-kisi Ac dapat dibuka ke arah kanan atau kiri jadi tangan dapat masuk untuk membersihkan komponen fan indoor yang berdebu atau kotor. Cara ini dapat membantu penghematan anggaran perawatan AC atau tarif service AC.
    AC Mitsubishi diciptakan untuk memenuhi keperluan semua konsumen di Indonesia, baik dari skala menengah ke atas. Untuk range harga AC ducting Mitsubishi dipasarkan sekitar Rp. 9 juta-an. Itulah isu menarik perihal AC ducting Mitsubishi, semoga dapat menambah wawasan sebelum membeli satu atau sejumlah unit sekalian.

Sumber: acwahana.com