AC Wall Mounted Split Polytron Dengan Fitur Fast Cooling

0
41
views
sumber: google.co.id

AC Wall Mounted Split Polytron menawarkan teknologi high efficiency colling engine yang memungkinkan AC produksi Polytron ini cakap mendinginkan udara dengan super kencang. AC split Polytron mempunyai kecepatan ekstra dalam menyejukkan udara. Cukup dalam waktu 7 menit, AC Polytron cakap mendinginkan ruangan sampai turun ke angka 18 derajat Celcius.
Keutamaan AC Wall Mounted Split Polytron
Sebagai salah satu brand local berikut ini keutamaan yang dimiliki oleh AC produksi Polytron:

  1. Fast Cooling
    Untuk urusan kecepatan tiupan udara, AC Polytron juaranya. AC Polytron Neuva ice ternyata sudah dilengkapi dengan fitur fast cooling. Fitur ini memungkinkan AC untuk mendinginkan ruangan kurang dari 10 menit atau 40% lebih kencang dari brand AC lainnya. Teknologi baru ini membikin kapasitas pendinginan AC Polytron menjadi betul-betul tinggi. Polytron meyakini temuan inilah yang diperlukan oleh konsumen Indonesia, mengingat negara kita cuma mempunyai 2 musim saja setiap tahunnya.
  2. Hemat Tenaga
    Keunggulan AC Polytron lainnya ialah cakap menghemat penggunaan daya hingga 200% ketimbang AC yang berteknologi low watt. Untuk mensupport klaim hemat kekuatannya, Polytron sudah menambahkan fitur Soft Start. Fitur ini berfungsi untuk menghalangi penggunaan listrik secara berlebihan ketika AC Polytron dinyalakan. Manfaat lainnya, pengguna tak perlu mematikan sebagian barang elektronik sebab cemas listrik tak kuat. Seluruh barang elektronik dapat diterapkan beriringan tanpa membikin tagihan listrik melonjak.
  3. Gold Fin
    Lapisan Golden Hydrophilic yang sengaja dikasih pada AC Polytron rupanya mempunyai manfaat yang betul-betul besar. Dengan pemakain material ini, AC Polytron diklaim tak akan berkarat malahan terserang jamur. Adanya fitur ini akan menciptakan AC lebih bendung lama alias awet.
  4. 4D Swing
    Harga AC Polytron 2019 masih cukup relatif murah dan dapat berkompetisi dengan brand AC lainnya. Salah satu fitur tambahan yang ditanamkan pada AC Polytron teladan baru merupakan 4D Swing. Fitur ini memungkinkan AC untuk mengembuskan udara dingin ke semua arah, mulai dari komponen atas, bawah, kanan ataupun kirinya. Sehingga seluruh orang yang ada di dalam ruangan merasa teduh.
    Kecuali itu, disematkan pula fitur i-Feel yang cakap menyesuaikan sensasi dingin dari AC dengan suhu ruangan sesungguhnya sehingga menawarkan kesegaran yang membikin ruangan terasa nyaman. Tak terlalu panas dan tak terlalu dingin alias tepat.
  5. Carbon Saringan dan HEPA Saringan
    Membeli AC Wall Mounted Split Polytron merupakan idaman banyak orang sebab AC ini sudah dilengkapi oleh HEPA (High Density Dust Saringan). Saringan ini berfungsi untuk menjaga udara konsisten bersih dan segar, mencegah penyebaran kuman serta menyaring debu. Pun fitur hal yang demikian diklaim cakap menyaring debu lebih dari 90 persen. Sementara itu untuk fitur Carbon Saringan bermanfaat untuk mencegah bau tak nikmat di dalam ruangan.

Sumber: acwahana.com