Gantilah Handuk Anda dengan Handuk Hangat, Ini Dia Beberapa Alasannya

0
61
views
sumber: google.co.id

Memakai handuk hangat untuk merawat tubuh memang bukan lagi hal baru melainkan masih sebagian orang saja yang tahu manfaat besar di dalamnya. Handuk yang dicelupkan ke dalam air hangat yang dihangatkan mengaplikasikan water heater kekuatan surya atau pemanas air lainnya ini cakap menuntaskan permasalahan kesehatan pun kecantikan.
Manfaat handuk hangat untuk perawatan tubuh

  1. Membersihkan wajah lebih optimal
    Kerap mengalami permasalahan kulit wajah seperti jerawat atau komedo? Cara ini lazim diwujudkan oleh progres pembersihan make up atau kotoran yang kurang bersih. Sehingga akan mengendap dan menjadi jerawat serta komedo. Gantilah handuk lazim Anda mengaplikasikan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat dalam membersihkan wajah sesudah bermake-up.
    Caranya cukup gampang, siapkan air hangat yang dipanaskan mengaplikasikan pemanas air kekuatan surya atau variasi lainnya supaya praktis. Kemudian bersihkan muka mengaplikasikan pembersih wajah lazim. Bilas mengaplikasikan sabun wajah, dan terakhir lap mengaplikasikan handuk hangat untuk mengangkat kotoran lebih banyak lagi.
  2. Menyehatkan rambut
    Kecuali dipakai untuk wajah, handuk hangat sungguh-sungguh berkhasiat dalam perawatan rambut. Dikala mengerjakan treatment atau perawatan sendiri di rumah seperti mengaplikasikan krim rambut dan vitamin lebih bagus menutup rambut mengaplikasikan handuk hangat. Handuk hangat cakap mengoptimalkan formula yang ada dalam krim atau vitamin rambut, serta membuatnya lebih gampang mengabsorpsi ke kulit kepala. Akhirnya rambut benar-benar menjadi sehat tanpa buang krim dan vitamin secara percuma.
    Caranya cuma memerlukan vitamin atau krim rambut serta handuk hangat yang telah di rendam dalam air panas. Untuk air hangat yang dipakai dapat didapat dari water heater solar terbaik cocok selera. Langkah pertama yakni cuci rambut mengaplikasikan shampo dengan bersih, lalu keringkan sedikit mengaplikasikan handuk kering. Sesudah itu oleskan krim dan vitamin rambut serta pijat-pijat. Terakhir tutup rambut mengaplikasikan handuk hangat, diamkan 15-30 menit untuk hasil optimal.
  3. Terapi mata lelah
    Mata lelah identik dengan kering dan berwarna merah. Jangan cemas, tak perlu mengaplikasikan obat mata sebab handuk hangat dapat menyelesaikannya. Caranya dengan menyiapkan air hangat yang dipanaskan mengaplikasikan pemanas air sang surya atau pemanas air yang lazim dipakai.
    Celupkan handuk pada air hangat hal yang demikian kemudian kompreskan ke mata yang sedang lelah selama 10-15 menit secara bergantian. Mata akan menjadi segar kembali dan lebih lembap seperti mata sehat sedia kala.
  4. Memecahkan tegang otot
    Baru terkilir? Atau sedang olah raga berat? Cara ini menyebabkan otot menjadi tegang. Karena menyelesaikannya yakni dengan mengompres komponen yang sakit mengaplikasikan handuk hangat secara rutin. Pengompresan ini akan menolong otot kembali kendur dan normal seperti semula. Lakukan hingga rasa sakit atau nyeri itu sirna atau mereda.
    telah tahu apa saja manfaat dari handuk hangat, karenanya dapat segera dipraktekkan di rumah ya dengan memasang pemanas air kekuatan surya.

Sumber: intisolar.com