Jenis-Jenis Alat Pemanas Air di Pasaran

0
24
views
sumber: google.co.id

Yang paling kemajuan teknologi elektronik modern juga menyebabkan banyak jenis pemanas air di pasar. Berbagai jenis pemanas air juga memiliki sumber daya atau energi juga berbeda. Komponen yang digunakan juga berbeda. Jika Anda bingung untuk mencari pemanas air, berikut ini adalah beberapa jenis pemanas air yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan mereka.
Jenis-jenis pemanas air di pasar

  1. pemanas air listrik
    Seperti namanya, ini satu pemanas air yang menggunakan listrik sebagai sumber energi untuk air convert ke dalam air panas. Operasi ini sama dengan perangkat elektronik lainnya yang dapat menghasilkan energi panas, seperti pengering rambut dan setrika. pemanas air listrik menggunakan tangki sebagai tempat untuk menyimpan air panas, tetapi ada beberapa yang tidak menggunakan tangki. Karena sumber energi panas datang terutama dari listrik, pemanas air listrik juga jumlah energi yang ada di rumah Anda akan menyedot.
    Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah pemanas air listrik, pastikan nomor rumah pasokan energi yang cukup Anda. Hal ini untuk menghindari risiko bahwa tidak ada kekuatan yang cukup atau kegagalan listrik, misalnya ketika berbagai produk elektronik yang digunakan, termasuk pemanas air saat yang sama
  2. gas pemanas air
    Jika Anda masih ingin menggunakan pemanas air, namun kekuatannya terbatas, Anda dapat menggunakan opsi dari pemanas air gas. pemanas air ini menggunakan minyak bumi atau gas alam cair sebagai sumber energi untuk air menjadi panas. Oleh karena itu, Anda masih dapat menggunakan pemanas air jika kekuatan Anda tidak cukup.
    Pastikan bahwa jika pemanas air gas adalah sirkulasi kamar mandi Anda cukup menggunakan baik. Hal ini karena pemanas air dengan gas membutuhkan ruangan dengan sirkulasi udara yang baik. Mereka lebih umum digunakan pemanas air jenis ini.
  3. pemanas air surya
    Sesuai namanya, pemanas air ini, sumber daya alam seperti sinar matahari sebagai energi utama mereka. Cahaya matahari digunakan untuk mengubah air menjadi air panas. Komponen penting dalam pemanas air ini adalah panel surya yang digunakan untuk menangkap dan menyimpan energi panas matahari. pemanas air surya adalah namun cukup mahal, tapi tidak akan memerlukan biaya bulanan sama ke banyak pemanas air listrik dan gas. Hal ini karena energi yang berasal dari sumber alami.
  4. Pemanas air pompa panas
    Jenis-jenis pemanas air adalah pompa panas pemanas air kedua. pemanas air ini menggunakan udara panas dari luar sebagai sumber energi. Cara kerjanya adalah melalui zat pendingin non-CFC akan menyerap panas dan udara yang mengalir ke penukar panas sehingga suhu air dapat berubah dipanaskan.

Sumber: intisolar.com