Tips Cara Memilih Eletrik Shaver Berkualitas

0
46
views
sumber: google.co.id

Metode memilih elektrik shaver yang baik perlu untuk dikenal secara khusus untuk yang baru pertamakali akan membeli. Pada dasarnya elektrik shaver diterapkan untuk mencukur jenggot dan kumis, tetapi ragam yang berbeda mewujudkan hasil yang berbeda juga. Apa saja ragam elektrik shaver dan bagaimana cara memilihnya? Simak ulasannya!
Metode memilih elektrik shaver yang baik dan tepat
1. Memilih merk yang telah terpercaya
Salah satu langkah pertama yang dapat dikerjakan ketika membeli electric shaver untuk pertama kalinya adalah memilih merk ternama. Merk ternama rata-rata telah memproduksi shaver cukup lama dan berpengalaman. Kecuali itu, dengan memilih merk ternama dan berpengalaman hasilnya akan lebih baik, rapi dan alatnya sendiri akan awet ketika diterapkan. Merk shaver yang baik diantaranya adalah Panasonic, Braun, Philips, dan Norelco.
2. Amati garansi
Merk shaver biasanya menyertakan kartu garansi untuk kurun waktu tertentu. Garansi ini amat berkhasiat seandainya suatu hari terjadi problem pada mesin shaver. Saat membeli perhatikan juga apa saja yang termasuk dalam masa garansi hal yang demikian. Amati bagian apa saja yang dapat digaransikan. Umumnya juga ada bagian tertentu yang tak masuk pada garansi.
3. Tenaga tahan baterai baik
Amati tak boleh dilupakan ketika membeli shaver adalah kekuatan tahan baterai. Paling tak baterai elektrik shaver patut dapat bertahan paling tak dalam kurun waktu 45 menit.
4. Amati tingkat kebisingan
Pada beberapa orang suara berisik yang diwujudkan oleh shaver dapat jadi amat biasa dan tak menjadi problem. Beberapa pada beberapa orang, hal ini dapat menjadi problem dan mengganggu. Pilih ragam elektrik shaver yang tak terlalu berisik.
5. Adanya fitur quick-charge
Kecuali shaver telah ada yang menerapkan charger untuk mengisi kekuatan. Untuk itu pastikan alat shaver elektrik hal yang demikian gampang dan cepat dicharge. Paling tak dalam waktu 5 menitan setelah dicharge, shaver dapat langsung diterapkan kembali. Kecuali itu, juga ada elektrik shaver yang dapat diterapkan sembari dicharge.
Variasi elektrik shaver yang dapat dipilih
1. Variasi foil
Pada ragam foil memiliki format yang sederhana dengan figur ‘floating head’. Variasi ini dirancang untuk dapat meluncur dengan nyaman di kontur wajah. Letak pemotong berisolasi di bagian belakang format layar yang berlubang. Dengan figur yang sederhana, ragam foil ini adalah salah satu alat cukur kumis terbaik.
2. Variasi Rotary
Variasi rotary adalah mesin elektrik shaver dengan 3 hingga 4 ‘floathing head’. Metode kerja alat ini adalah memotong dengan pemotong yang bekerja dengan berputar di balik bagian ‘fine grid’. Keunggulan dari ragam rotary ini adalah suara yang tak begitu berisik dan juga lebih gampang dibersihkan.
Itulah beberapa kiat dan cara memilih elektrik shaver yang baik. Kita dapat memilih ragam elektrik shaver sesuai dengan keperluan dan kenyamanan kita. sebelum memilih dan membeli ya!

 

Sumber: wahanasuperstore.com