Tips Melakukan Spa Dengan Solar Water Heater di Rumah

0
85
views
sumber: google.co.id

Anda juga dapat merasakan spa di rumah mengaplikasikan air panas dari solar water heater. Menjalankan spa memang hal yang diperlukan terutamanya untuk Anda yang mempunyai banyak sekali kesibukan atau kegiatan sehingga tak jarang kali merasa lelah.

Akan tapi terbukti Anda dapat menjalankan spa dengan gampang di rumah sendiri dengan memanfaatkan pemanas air kekuatan surya yang dimiliki. Berikut sebagian kiat atau sistem yang dapat dijalankan untuk mencoba spa sendiri di rumah.

Sistem SPA sendiri di rumah mengaplikasikan solar water heater

1.            Atur temperatur airnya

Mandi dengan air panas tak cuma sekadar air yang diterapkan ialah air dengan temperatur yang tinggi saja. Anda juga wajib mengaplikasikan temperatur air yang ideal supaya nyaman diterapkan dan tak memunculkan efek samping.

Mandi dengan temperatur air yang terlalu dingin juga tak dapat diterapkan untuk bersantai. Temperatur air hangat yang diterapkan lebih bagus sekitar 38 sampai 40 derajat Celsius. Umumnya pemanas air kekuatan sang surya mempunyai fitur yang dapat Anda pakai untuk membatasi temperatur air yang Anda inginkan.

2.            Sediakan segelas air dingin

Banyak yang tak mengenal bahwa saat Anda mandi dengan air hangat juga memerlukan secangkir air dingin. Air dingin hal yang demikian berkhasiat untuk menjaga badan tak terhidrasi dan juga pakai kain untuk mengompres leher atau dahi. Sistem ini dapat diterapkan untuk menjaga tubuh supaya konsisten merasa segar dan menolong menurunkan temperatur tubuh.

3.            Panaskan temperatur kamar mandi

Seandainya Anda mau menjalankan spa dengan nyaman karenanya temperatur ruangan atau temperatur kamar mandi Anda juga wajib dipegang dengan panas. Tujuannya supaya lebih nyaman saat menjalankan perawatan diri seperti memijat atau sekadar meregangkan tubuh.

Kecuali itu uap dalam ruangan juga baik untuk pernapasan. Anda dapat menyalakan pemanas air kekuatan surya dan menutup kamar mandi supaya uap dari air panasnya dapat memenuhi kamar mandi Anda.

4.            Pakai garam, minyak esensial dan juga musik

Campurkan garam mandi dan minyak esensial supaya lebih rileks. Berendam dengan air hangat dapat menolong Anda untuk meredakan telapak kaki atau betis yang sembab sebab kesibukan jasmaniah. Anda dapat mengaplikasikan bermacam jenis variasi garam seperti garam laut atau garam Himalaya.

Minyak esensial berkhasiat untuk memberikan bebauan yang menenangkan saat Anda menjalankan spa. Untuk sentuhan terakhirnya Anda dapat menyalakan musik untuk menolong pikiran Anda lebih hening.

5. Pakai pencahayaan yang ideal

Terakhir yang dapat Anda lakukan ialah coba untuk mengaplikasikan pencahyaan yang ideal pada kamar mandi Anda. lampu dengan sinar yang redup dapat menjadi hal yang baik untuk Anda pakai. Anda juga dapat mengaplikasikan lampu dengan bermacam jenis warna yang redup untuk rasa nyaman.

 tulisan mengenai sistem menjalankan spa di rumah mengaplikasikan solar water heater.

Sumber: intisolarsurabaya.com