5 Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits

0
46
views
sumber: google.co.id

Membatasi jadwal tamasya Purwakarta, belum komplit kalau tak membahas 5 daerah tamasya di Purwakarta yang lagi hits. Disebut sebagai daerah hits, sebab keseluruhan obyek tamasya hal yang demikian menerima sambutan hangat dari wisatawan. Entah sebab fiturnya yang unik, daerah eksotik atau alasan lainnya.
Tipe 5 daerah tamasya di Purwakarta yang lagi hits

  1. Saung Manglid
    Mengunjungi Purwakarta, kota yang baru pertama kali dikunjungi tanpa mampir ke kios makan atau kafe unik rasanya kurang afdol. Saung Manglid ialah rumah makan dengan konsep ruang terbuka.
    Di rumah makan ini, Anda dapat merasakan makanan yang diberi tahu sambil mengamati panorama kolam ikan dan aneka macam sayuran. Tata taman di Saung Manglid amat menawan, pantas untuk background selfie Instagramable.
  2. Pasir Langlang Panyawangan
    Berharap mengunjungi tamasya hits di Purwarkarta dengan konsep hutan pinus yang menyegarkan? Anda dapat mengerjakan perjalanan singkat menuju Pasir Langlang Panyawangan. Daerah ini menawarkan ketenangan dan estetika khas hutan pinus.
    Kecuali merasakan panorama pinus, pelancong yang datang ke sini biasanya mengerjakan penjelajahan hutan. Tak sedikit pula yang memilih berburu foto Instagenic malah memasang tenda. Anda yang semenjak lama menyukai camping, dapat mencoba pandangan baru camping unik di Pasir Langlang Panyawangan.
  3. Bukit Katumbiri
    Titik Instagramble lainnya di Purwakarta yakni Bukit Katumbiri. Tamasya perbukitan yang diketahui sebab pemandangan perbukitan hijau nan lebat. Kecuali memanjakan mata dengan view yang menawan, Bukit Katumbiri juga mempunyai udara yang amat segar.
    Bukit Katumbiri memiliki sejumlah titik fotografi yang sengaja disediakan seperti gardu pandang, rumah pohon dan jembatan. Anda yang datang untuk menenangkan diri atau berburu foto, pantas menambahkan Bukit Katumbiri sebagai itenerari tamasya.
  4. Jatiluhur Water World
    Jumlah tamasya tenar di Purwakarta kian lama kian bertambah salah satunya Jatiluhur Water World. Daerah tamasya ini banyak disukai oleh keluarga sebab mempunyai sejumlah area permainan air. Seperti water slide, jet sky, seluncuran dan lainnya.
    Kecuali area permainan air, Jatiluhur Water World juga memiliki 4 kolam renang yang dimaksudkan untuk berjenis-jenis generasi. Mulai buah hati-buah hati, sampai orang dewasa. Supaya tamasya di Jatiluhur Water World terasa lebih menyenangkan, datang ke sini semenjak pagi dan nikmati semua fasilitasnya.
  5. Cikao Park
    Yaitu wilayah tamasya terhits di Purwakarta yang banyak dikunjungi buah hati muda ataupun keluarga. Konsep unik ala oase gurun pasir menjadi pertimbangan utama, kenapa banyak orang yang beratensi mengunjungi Cikao Park.
    Kecuali panorama yang unik, Cikao Park juga dilengkapi dengan wahana permainan edukatif. Bermacam-macam permainan yang pantas untuk meningkatkan kecerdasan otak kiri dan otak kanan buah hati-buah hati. Ada juga mini zoo, gazebo, zona bermain dan fasilitas menarik lainnya.
    Nikmati perjalanan tamasya Anda di Purwakarta dengan mengunjungi 5 daerah tamasya di Purwakarta yang lagi hits. Sehingga, walaupun singkat tamasya Anda di Purwakarta konsisten terasa berkesan dan mengesankan.

Sumber: hariliburnasional.com