Objek Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi

0
633
views
sumber: google.co.id

Obyek liburan di Malang – Telah pernah berkunjung ke kota Malang? Tahukah Anda apa saja obyek liburan di Malang yang menarik untuk Anda kunjungi? Malang memang tidak cuma populer dengan udaranya yang benar-benar adem karena memang ada di tempat pegunungan dan menjadikannya sebagai salah sau daerah liburan unggulan di Jawa Timur. Ada cukup banyak sekali daerah liburan di Malang yang dapat Anda kunjungi, mulai dari obyek liburan alam Malang, liburan masakan Malang dan lain – lain.
Sekiranya Anda memang berniat untuk tamasya ke Malang, berikut ini ada sebagian saran obyek liburan di Malang yang seharusnya dikunjungi. Seketika saja simak berita selengkapnya dibawah ini.
Obyek Liburan di Malang yang Harus Dikunjungi
Pusat kerajinan keramik dinoyo Malang
Datang ke pusat kerajinan keramik dinoyo Malang ini Anda dapat dapatkan keramik – keramik unik yang dapat Anda jadikan oleh – oleh Malang untuk sanak saudara di rumah. Di sepanjang jalan MT. Haryono XI, ada 3 kios kerajinan yang memasarkan berjenis-jenis variasi keramik, mulai dari vas bunga, mug, piring, asbak, guci, dan lain – lain. Ciri khas keramik yang ada di daerah liburan belanja Malang ini ialah motifnya yang berupa flora dan fauna.
Coban pelangi Malang
Di daerah liburan Malang satu ini Anda akan memandang pelangi timbul sesudah turun hujan diantara aliran air terjun dengan ketinggian sekitar 3 meter. Sembari menunggu munculnya pelangi, Anda dapat bermain air di tepian air terjun, merasakan masakan yang lezat di toko – toko atau malahan duduk – duduk santai di sebuah pendopo yang sudah tersedia.
Pantai balekambang Malang
Pantai satu ini memiliki sebuah pura yang lokasinya ada di atas pulau karang, mirip seperti tanah lot di Pulau Bali. Bedanya, pura yang ada di daerah liburan Malang satu ini berukuran lebih kecil dan memang sengaja di bangun meniru daerah liburan di Bali hal yang demikian, akan tapi tidak berarti pantai ini tak menarik. Sebuah pura yang dikaitkan dengan sebuah jembatan beton di sepanjang 100 meter ini nampak benar-benar menawan sekali dikala senja tiba.
Wendit water park Malang
Daerah liburan Malang tepatnya ada di Kecamatan Pakis satu ini tawarkan dua buah pemandian menarik, merupakan telaga natural serta kolam renang buatan. Mandi di kolam renang di daerah ini diandalkan dapat membikin awet gampang dan juga panjang usia.
Pulau Sempu Malang
Pulau Sempu Malang memang jadi salah satu surga dunia yang terindah. Berada disekitar 75 km dari kota Malang, daerah liburan Malang satu ini mempunyai estetika yang benar-benar luar umum. Menjadi wilayah cagar alam yang dikelola oleh pemerintah setempat, vegetasi disini memang cukup pelbagai, mulai dari hutan tropis, hutan pantai dan hutan bakau.
Museum angkut Malang
Di museum angkut Malang ini Anda dapat menerima berita seputar sejarah serta perkembangan transportasi di dunia dengan sistem yang lebih menyenangkan. Disini ada banyak sekali koleksi variasi transportasi, mulai dari andong, onthel, kendaraan beroda empat listrik dan kendaraan beroda empat balap F1.
Eco green park Malang
Daerah liburan Malang satu ini benar-benar pas sekali jikalau dikunjungi bersama buah hati – buah hati untuk kenalkan mereka mengenai pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Daerah hal yang demikian tawarkan taman rekreasi edukasi yang berisikan kebun hewan mini serta berita seputar pemeliharaan lingkungan.
berita seputar obyek liburan di Malang yang seharusnya dikunjungi dapat kami bagikan terhadap Anda semuanya. Semoga berguna.

 

Sumber: hariliburnasional.com