Rekomendasi Wisata Alam di Blitar Yang Menyejukkan

0
76
views
sumber: google.co.id

Blitar kecuali terkenal dengan udaranya yang dingin ternyata juga banyak rekomendasi tamasya yang bisa dikunjungi. Anda sedang berkunjung ke Blitar atau sekitarnya tentu penting peraturannya berkunjung ke salah satu tamasya alam di Blitar ini. Apalagi ada banyak opsi opsi tamasya yang bisa dipakai layak kemauan.
Saran Wisata Alam di Blitar Yang Menyejukkan

  1. Pantai Pangi
    Tipe tamasya pertama yang bisa dikunjungi saat ke Blitar merupakan Pantai Pangi. Pantai yang satu ini cukup terkenal di Blitar karena keindahannya yang menarik para wisatawan untuk datang. Pantai ini juga mempunyai ciri khas yang cantik merupakan adanya teluk kecil yang ada di pantainya.
    Apalagi juga ada dinding karang pada bagian kiri dan kanan pantainya. Sehingga membuatnya berbeda dengan panorama yang ada di pantai lainnya. Amat layak dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat untuk menghabiskan waktu bersama.
  2. Desa Wisata Semen
    Berikutnya tamasya alam di Blitar terbaik yang bisa dikunjungi merupakan Desa Wisata Semen. Desa yang satu ini juga termasuk dalam list penting yang mesti dikunjungi saat pergi ke Blitar. Yang membikin lokasi ini unik dari lainnya merupakan banyak kearifan lokal dari penduduk setempat.
    Nyatanya juga bukan cuma itu saja namun juga ada panorama alam lereng yang sejuk untuk dirasakan. Anda bisa datang untuk mengamati kearifan lokal yang masih terjaga dengan bagus di tempat ini.
  3. Pantai Peh Pulo
    Saran tamasya alam di Blitar ketiga merupakan Pantai Peh Pulo. Pantai yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Malah perlu dipahami pesona yang dikasih dari pantai ini sama bagusnya dengan Raja Ampat. Hal ini dikarenakan pantainya memang cukup cantik untuk dirasakan.
    Bukan cuma itu saja, di dalam pantai ini juga ada tampilan menarik dari pasir putih yang kapabel menarik ketertarikan pengunjung. Apalagi ombak besar yang masih aman untuk dirasakan.
  4. Goa Luweng
    Saran tamasya keempat yang layak untuk dikunjungi merupakan Goa Luweng. Wisata yang satu ini memberikan penampilan goa yang berbeda dari lainnya. Apalagi untuk bisa datang ke goa ini perlu akses yang cukup gampang tanpa halangan. Suasananya memang gelap dan mistis namun cukup menghibur.
    Anda juga bisa merasakan keindahan air terjun dari aliran goa ini sehingga membuatnya spesial untuk dikunjungi beberapa kali. Bukan cuma itu saja, aliran air ini seandainya dicontoh akan seketika menuju Jurug Taman yang memesona. Anda bisa merasakan suasana yang tidak bisa ditemukan saat berada di tempat lain.
    Anda bisa mencoba berkunjung ke salah satu atau beberapa tamasya alam di Blitar yang menarik tentunya. Apalagi tarif untuk masuk ke tamasya ini cenderung lebih terjangkau dengan pesona yang cukup mahal. Anda bisa merasakan panorama alam yang menyejukkan dengan bebas tentunya.

Sumber: hariliburnasional.com