Rekomendasi Wisata Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Yogyakarta

0
86
views
sumber: google.co.id

Salah satu hal yang paling layak dijalankan ketika sedang berlibur ialah tamasya kafe. Tempat ini memang kerap kali dipakai untuk tempat berkumpul bersama sahabat, keluarga ataupun pasangan. Tentu akan makin mengasyikan ketika sedang berkunjung ke luar kota.
Bagi Anda yang sedang berada di Jogja dan keder mau ke mana cobalah untuk berkunjung ke beberapa café unik yang ada di sini. Pilihlah sendiri lokasi yang tepat dengan pemberesan yang diharapkan.
Anjuran Tamasya Kafe Yang Sepatutnya Dikunjungi Di Yogyakarta

  1. Millenial Kafe
    Anjuran kafe pertama yang bisa Anda kunjungi ialah Millenial Kafe. Kafe yang satu ini betul-betul terkenal di Jogja dengan konsep pemandangan segera dari gunung. Jadi pengunjung bisa memperhatikan estetika alam dengan merasakan hidangan ala kafe lebih menarik.
    Letak dari kafe ini ialah di Kabupaten Bantul dengan menu alternatif kopi panas yang layak dengan suasana alamnya. Perapihan tempat duduknya juga cukup selaras dengan nuansa kayu dan bisa dipakai untuk relaksasi.
  2. Kopi Opak
    Anjuran tamasya kafe menarik berikutnya yang bisa dikunjungi ialah Kopi Opak. Kafe yang satu ini mempunyai pemandangan yang menarik sebab segera dihadapkan pada kali opak. Kafe ini betul-betul layak dikunjungi bersama keluarga besar untuk bersantai dan merasakan kopi.
    Konsepnya sengaja dibuat menyatu dengan alam sehingga lebih tenang dan bisa dipakai untuk relaksasi. Anda bisa memilih untuk duduk di dekat kali ataupun duduk di meja yang telah disediakan.
  3. Tepi Sawah Coffe Eatery
    Anjuran kafe ketiga yang baik untuk dikunjungi ialah Tepi Sawah Coffe Eatery. Cocok dengan namanya kafe ini memang terletak di tepi sawah sehingga pemandangannya terlihat cukup menarik. Sangat layak untuk Anda yang menyenangi pemandangan hijau dari sawah.
    Menu yang ditawarkan dari kafe ini juga cukup relatif murah mulai dari harga 20 ribuan saja. Lokasinya cukup dekat ada di Kabupaten Sleman sehingga bisa dipakai untuk berkumpul bersama sahabat dan bercengkerama.
  4. Coffe Angkasa
    Kafe keempat yang tak kalah baik untuk dikunjungi ialah Coffe Angkasa. Tentunya nama kafe ini memang tak jauh-jauh dari konsep yang telah dibangun. Hal ini dikarenakan cafenya segera menghadap ke langit jadi pengunjung dengan bebas merasakan suasana langut sembari menyantap hidangan kafe.
    Suasana yang diberi cukup sejuk dan layak untuk berkumpul bersama sahabat dan keluarga. Dianjurkan untuk datang pada waktu sore ketika senja untuk pemandangan yang lebih menarik.
  5. Desa Albasta
    Anjuran tamasya kafe terbaik ialah Desa Albasta. Kafe yang satu ini betul-betul layak untuk Anda yang menyenangi dengan pemberesan alam. Hal ini dikarenakan konsep cafenya segera menyatu dengan alam lebih baik. Apalagi tempat duduknya juga dibuat lebih nyaman untuk berbicara bersama sahabat.
    Anda bisa berkunjung ke salah satu tamasya kafe untuk pengalaman lebih baik. Bertamasya tak hanya seharusnya menuju tamasya alam tetapi bisa juga ke kafe sekaligus mengisi perut yang kosong.

Sumber: hariliburnasional.com