Temukan Tempat Wisata di Bandar Lampung Termenarik di Sini!

0
76
views
sumber: google.co.id

Bandar Lampung adalah sebuah kota yang ada di provinsi Lampung. Kota ini juga sebagai ibukota dari provinsi hal yang demikian, sehingga termasuk kota yang cukup padat di Sumatera. Oleh maka banyak sekali daerah tamasya di Bandar Lampung yang menarik untuk dikunjungi. Berikut ini adalah 6 daerah tamasya yang dapat Anda kunjungi apabila pergi ke Bandar Lampung.

Daerah tamasya di Bandar Lampung paling menarik

1.            Kebun Karet Trikora

Perkebunan karet di Bandar Lampung yang satu ini tak jarang dikatakan mirip dengan trek bunga sakura yang ada di Korea Selatan. Namun perbedaannya di Bandar Lampung ini berupa pohon karet yang berjejer rapi di kanan kiri dan seperti menyusun sebuah terowongan. Jadi daerah ini benar-benar layak untuk Anda yang berharap berfoto dengan latar belakang pohon karet di kanan kirinya. Lokasi ini ada dibawah milik PT. Perkebunan Nusantara VII. Kecuali berfoto Anda juga dapat mengamati secara lantas pengerjaan pembekuan dan penyadapan karet.

2.            Mata Air Way Sumpuk, Tanggamus

Berikutnya ada mata air Way Sumpuk yang berada di Kabupaten Tanggamus. Pada tahun 2016 daerah ini termasuk daerah tamasya di Bandar Lampung yang lagi hits sebab popularitas foto underwater. Tempatnya memang tak terlalu luas melainkan airnya yang bening dan biru benar-benar layak untuk Anda yang berharap foto underwater dengan budget yang murah. Tempat ini sebab daerah ini tak dipungut tarif atau free.

3.            Puncak Mas

Daerah ini adalah daerah tamasya yang berisi banyak sekali zona untuk berfoto. Anda dapat menemukan sebagian rumah pohon dari bermacam-macam ukuran yang menjadi ciri khas dari daerah tamasya ini. Karcis ada surau yang lokasinya di atas pohon. Anda juga dapat merasakan wahana sepeda gantung yang dapat mengasah adrenalin. Berikutnya masuk untuk ke daerah tamasya ini cuma 10 ribu per orang.

4.            Waterpark Citra Garden

Berikutnya ada waterpark Citra Garden yang menjadi salah satu wahana permainan air yang ada di Bandar Lampung. Jika fasilitas menarik yang ditawarkan daerah tamasya ini ialah waterpark, kolam arus dan lainnya, sehingga benar-benar layak untuk Anda yang berharap bertamasya bersama keluarga.

5.            Pantai Sari Ringgung

Bermacam-macam Anda berharap pergi bertamasya atau ke daerah tamasya yang tak terlalu jauh dari sentra kota, karenanya pantai Sari Ringgung dapat Anda coba. Pantai ini cuma berjarak sekitar 30-45 menit dari kota Bandar Lampung. Di pantai ini mempunyai dua destinasi tamasya andalan, merupakan puncak cantik dan pasir muncul. Jika wahana seperti banana boat, speed boat, kano juga tersedia di daerah ini. Pantai ini lazimnya juga menjadi salah satu tujuan paket tamasya Lampung.

6.            Taman Nasional Way Kambas

Salah satu tamasya di Bandar Lampung yang tenar ialah Taman Nasional Way Kambas. Taman Nasional ini adalah daerah konservasi untuk gajah. Bermacam-macam dari kota Bandar Lampung karenanya Anda seharusnya mencapai perjalanan sekitar 2 jam untuk menempuh ke lokasi.

Rasakan sendiri pengalaman tamasya ke daerah tamasya di Bandar Lampung yang telah dianjurkan di atas bersama sahabat dan keluarga ya.

Sumber: hariliburnasional.com