Yuk Kunjungi 5 Tempat Wisata Fauna di Jawa Barat Untuk Tambah Wawasan

0
55
views
sumber: google.co.id

Perjalanan satwa liar di Jawa Barat dapat dikunjungi dengan teman-teman, keluarga atau rombongan. Fauna atraksi Jawa Barat ditemukan di lokasi lima poin.
Jawa Barat Rekomendasi Travel satwa liar
Kelima tuduhan tarik masuk dengan harga yang sangat terjangkau per orang. Untuk lebih jelasnya, ikuti penjelasan berikut:

  1. Butterfly Park Cihanjuang
    Berbasis di Cihanjuang, Bandung Barat dengan harga tiket Rp ribu per orang 10, pengunjung dapat menikmati atraksi yang dirancang dengan konsep modern yang sibuk. Pengunjung dapat melihat dan belajar langsung tentang proses metamorfosis kupu-kupu, dari awal proses kupu-kupu benih untuk kupu-kupu dewasa.
    Banyak jenis kupu-kupu dengan berbagai warna, berbagai bentuk dan jenis dapat menikmati keindahannya. Jadi taman ini sebagai objek rekreasi juga merupakan tempat pendidikan bagi pengunjung.
  2. Pulau Komodo, Indramayu
    Terletak di Indramayu, Jawa Barat di mana harga tiket masuk memang harga tertinggi dibandingkan dengan harga atraksi lainnya. Pengunjung dapat melihat kadal dengan ukuran yang berbeda mulai dari yang kecil hingga ukuran besar yang dapat dilihat dari dekat. Untuk melihat, menempatkan daging akan dibahas kemudian kadal. Komodo kadal yang berbeda dari yang menawarkan pemandangan langsung untuk mengetahui perbedaannya. Pengunjung juga menghindari digigit oleh kadal.
  3. Taman Safari Cisarua
    Terletak di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dengan Rp harga entri Rp 170000 400000 pengunjung Taman Safari menang harimau dan singa pengalaman dalam sarang di dalam mobil. Hal ini juga dapat diakses langsung unta, kuda nil, jerapah dan rusa. Kebun binatang Indonesia memiliki lebih dari 280 spesies hewan di dalamnya ada koleksi besar yang digunakan sebagai konservasi satwa liar.
  4. Burung dan bromeliad Pavilion Lembang
    Taman burung terletak di kompleks Pramestha Mountain City, Lembang. Bandung Barat tersedia berbagai burung yang indah dengan sayap berwarna-warni bisa dinikmati dengan anak-anak dan teman-teman. Taman seperti ini sangat bagus untuk perkembangan motorik anak dan add wawasan. Ada sekitar 600 jenis burung di taman ini dibagi menjadi 5 bidang, termasuk daerah beo, burung tanah daerah, beo daerah, kicau burung dan wilayah ayam air.
  5. Kelinci Puncak Village
    kelinci Taman di Puncak Novus Giri Resort dan Spa menawarkan hingga 20 kelinci dibedakan 5 jenis kelinci Holland, Belanda kelinci Himalaya, lokal dan angora kelinci. Anak-anak dan orang tua bisa bermain dengan kelinci, makan atau badan langsung menyentuh kelinci.
    Nah, situs di sini di satwa liar Jawa Barat dianjurkan untuk mengisi akhir pekan atau liburan, menyambut kunjungan.

Sumber: hariliburnasional.com