4 Model Rumah Instan Prefab Dengan Berbagai Desain dan Ukuran

0
27
views
sumber: google.co.id

Rumah instan prefabrikasi akhir-akhir ini ini banyak dilirik oleh pengusaha dan perusahaan. Pembangunan rumah dimanfaatkan untuk bermacam keperluan bisnis seperti mess karyawan, home industry atau hunian sementara. Mirip dengan rumah konvensional, rumah prefab juga dibangun dengan bermacam ukuran dan desain.
Inilah contoh rumah instan prefab
Punya agenda membuka bisnis sembako atau kerajinan di masa depan? Untuk menghemat anggaran, kenapa Anda tak membikin rumah prefab?
Berikut ini desain dan ukuran rumah prefab terpopuler:

  1. Rumah Ukuran 68 meter persegi
    Dari keempat ukuran rumah, rumah berukuran 68 meter persegi masuk ke kategori menengah. Variasi rumah ini sesuai bagi penghuni yang tak berharap repot dengan perawatan dan kebersihan rumah.
    Berapa banyak ruangan yang dapat dihasilkan di rumah ini? Anda dapat membangun sebagian ruangan seperti kamar tidur, dapur, ruang makan, kamar mandi, ruang tetamu malahan beranda. Desain rumah 68 meter persegi menerapkan jendela kaca besar untuk tampilan unik dan hangat.
  2. Rumah Ukuran 40 meter persegi
    Sementara bangunan modular yang ukurannya lebih kecil kecil yakni rumah 40 meter persegi. Konsep rumah ini menampakkan sisi minimalis, sesuai bagi penghuni yang lebih menyukai tinggal seorang diri tanpa gangguan orang lain. Membikin rumah prefab ini dijamin lebih murah ketimbang menghabiskan uang untuk sewa apartemen.
    Padahal ukurannya imut, rumah ini memungkinkan Anda mempunyai kamar tidur, kamar mandi, kamar mandi, ruang makan dan ruang tetamu sendiri. Meminta jasa arsitek untuk desain interior rumah supaya tampak lebih istimewa.
  3. Rumah Ukuran 100 meter persegi
    Rumah prefab terbesar yang banyak diminati oleh masyarakat terpenting perusahaan yang sengaja membangun rumah untuk fasilitas karyawan. Rumah ini tak cuma didesain satu lantai, namun mempunyai dua lantai dengan tambahan balkon.
    Ruangan yang tersedia di rumah ini jauh lebih pelbagai ketimbang dua unit rumah sebelumnya. Masing-masing lantai juga terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi yang lebih luas dengan tambahan bath tub di dalamnya.
  4. Rumah Ukuran 98 meter persegi
    Dan anjuran prefab house terakhir yakni rumah 98 meter persegi. Perbedaan 2 meter persegi terbukti memberikan banyak perbedaan. Anda yang berharap rumah simpel dan klasik dapat membikin rumah lantai satu dengan desain atap yang unik.
    Pakai banyak kaca jendela supaya rumah terkesan lebih menawan. Pilih warna cat yang cocok dengan selera Anda. Berharap tampilan rumah mewah? Anda dapat membikin rumah dua lantai, sesuaikan desain dengan ukurannya. Membuang ruangan yang tak diperlukan.
    Desain dan ukuran rumah prefab diatur menurut keperluan masing-masing orang. Anda yang memerlukan rumah variasi keluarga, disarankan memilih rumah ukuran 98-100 meter persegi.
    Sementara rumah ukuran 40-68 meter persegi paling cocok ditempati oleh 1-2 orang. Untuk pengalaman terbaik, bangun rumah instan prefab di daerah pembuatan rumah terbaik.

Sumber: sanwaprefab.co.id