Pengembang Sinarmas Land Bangun Apartemen di Kawasan Surabaya

0
171
views
Pengembang Sinarmas Land Bangun Apartemen di Kawasan Surabaya

Pengembang QBig, Sinarmas Land, hasilnya memulai pembangunan apartemen pertama di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Pembangunan tersebut yaitu kerjasama antara pihak Sinarmas Land dengan PT Borland Nusantara.

Apartemen yang dimaksud berada di area Klaska Residence dengan nama Tower Azure. Rencananya wilayah hunian ini akan memakai konsep yang menggabungkan antara hunian dengan beragam variasi tema fasilitas seperti water recreation, resort, serta gaya hidup dan greenery. Diinginkan melalui desain dan konsep yang mau dibangun itu, wilayah Klaska Residence, Jagir Wonokromo, akan sungguh-sungguh menguntungkan bagi investasi masyarakat.

Pada hari Senin (19/2/2018) acara pengesahan groundbreaking telah dibuka dan ditandai dengan pelepasan burung merpati serta penekanan sirine yang dilaksanakan oleh jajaran direski Sinarmas Land. Diantaranya yang ikut serta hadir yaitu Monik William (Deputy Group CEO Sinar Mas Land), Alim Gunadi (CFO East Indonesia Sinar Mas Land), dan Franky Najoan (CEO East Indonesia Sinar Mas Land).

Mengenai profil perusahaan yang bekerjasama dengan pengembang BSD City ini, yaitu PT Borland Nusantara yaitu perusahaan dengan konsentrasi utama melakukan bored pile/ pengeboran pondasi tiang bor. Perusahaan yang berdiri semenjak 1989 tersebut telah berpengalaman cukup lama melakukan beragam variasi proyek pembangunan besar di semua Indonesia termasuk Surabaya. PT Borland Nusantara menawarkan teknik dan cara modern dalam membangun pondasi dengan konstruksi yang kuat serta fleksibilitas kepada gangguan minimal yang ada di sekitarannya.

Proyek pengembangan Klaska Residence dari Sinarmas Land

Dalam proyek pembangunan wilayah hunian Klaska Residence, terdapat sebuah main entrance megah yang didesain dengan gaya modern tapi konsisten minimalis. Gate tersebut berukuran 25 meter untuk bentangnya dengan tinggi sekitar 8 meter. Kawasan ini dikelilingi dengan beragam taman hijau yang menawan, bagus di dalam area Klaska Residence ataupun yang berada di sekitaran Kali Jagir.

Amat diinginkan wilayah baru ini akan sungguh-sungguh berkelas, apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah yang sedang berusaha melakukan pelebaran di jalan Jagir Wonokromo menjadi ROW 35 meter. Ditambah pula akses jalan tembus ke Jagir melalui Frontage Road.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land, menerangkan bahwa proyek pengembangan Klaska Residence dengan pembangunan apartemen pertama ini diinginkan mampu menghadirkan hunian yang terjangkau tapi konsisten berkelas bagi masyarakat. Dengan adanya harga apartemen yang terbilang terjangkau itu, maka masyarakat Indonesia kini dapat menikmati gaya hidup modern yang berkelas di Surabaya. Franky juga menerangkan bahwa apartemen ini juga dapat menjadi sebuah investasi yang menarik.

Klaska sendiri akan dibangun layaknya hotel berbintang lima yang mempunyai nuansa eksklusif dan mewah. Tapi meskipun tampak mewah, tapi harga yang akan ditawarkan nanti mudah dijangkau oleh masyarakat. Belum lagi ditambah fasilitas yang memadai. Tentunya mengenai pembangunan hunian apartemen baru yang bermutu, masyarakat dapat mempercayakannya pada pengembang Damai Indah Golf satu ini.