Wanna One Tidak Sabar Gelar Fanmeet di ICE

0
167
views
Wanna One Tidak Sabar Gelar Fanmeet di Indonesia Convention Exhibition

Boyband asal Korea yang beranggotakan 11 orang yakni Wanna One akan seketika menggelar fanmeet di Jakarta. Rencananya acara tersebut akan digelar pada hari Pekan (21/1/2018) yang mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Ini yakni jumpa fans yang pertama kalinya diadakan oleh Wanna One di tanah air.
Acara fanmeet yang sebentar lagi dikerjakan itu akan mengambil tema ‘Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta – Wanna Be Loved’. Sua fans akan diadakan di hall 5 ICE, yang letaknya sendiri terletak di BSD City, Tangerang.
Sebelum berjumpa seketika dengan para penggemarnya yang disebut Wannable di Jakarta. Wanna One melowongkan diri menyapa melewati sebuah video yang diupload di media sosial promotor yang menggelar acara jumpa fans ini, Mecima Pro. Dalam video tersebut, para personel Wanna One serempak menyuarakan ketidaksabaran mereka untuk mengunjungi para penggemarnya di Indonesia.
“Kami sungguh-sungguh bahagia dapat hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan kami tak sabar berjumpa dengan kalian!” ucap salah satu personel Wanna One, Kim Jae-hwan.
Center dari Wanna One, yakni Kang Daniel malah menimpali ucapan personel lainnya dan mendidik para fans untuk menghadiri acara meet and greet bersama Wanna One. “Datang dan berjumpa dengan kami di \\\’Wanna One 1st Fan Meeting – Wanna Be Loved\\\’ pada tanggal 21 Januari 2018 di ICE BSD City Hall 5,” kata Daniel.
Karcis acara dari jumpa fans yang akan diadakan sebentar lagi itu malah dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 2,7 juta. Para penggemar malah tak sabar berjumpa dengan boy band yang baru saja dibentuk tahun lalu ini.
Tak cuma Wanna One, tetapi banyak pekerja seni luar negeri lain yang mengadakan acara di ICE tahun ini
ICE memang sering dibuat tempat penyelenggaraan bermacam acara termasuk konser para penyanyi atau pekerja seni besar dari bermacam Negara. Tak cuma Wanna One, tetapi band rock Paramore secara resmi juga akan menggelar konser di gedung yang dekat dengan banyak perumahan di Bekasi tersebut.
Paramore sendiri rencananya akan menggelar konser tanggal 16 Februari di ICE, Jakarta. Pre sale tiketnya malah sudah dibuka sejak bulan Desember lalu dengan harga Rp 850 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Harga itu yakni harga khusus bagi 2.000 karcis pertama, walaupun harga normalnya yakni Rp 1,25 juta sampai Rp 1,5 juta.
Konsel Paramore tersebut yakni bagian dari rangkaian promosi album kelima mereka. Dan selain Indonesia, Paramore juga akan menggelar konser di Negara Asia lainnya seperti Filipina serta Jepang. Mari kita tunggu saja kedua konser yang diselenggarakan di ICE ini.