Tren Email Marketing di Tahun 2020 Ini yang Banyak Digunakan

0
150
views
sumber: google.co.id

Tren pengiriman pesan pemasaran di dunia pemasaran digital selalu merupakan salah satu opsi produk pemasaran. Selain jangkauan luas dan daya untuk semua kalangan, banyak orang juga dihargai untuk semua kalangan. Oleh karena itu, pada tahun 2020, akan ada prediksi pada pemasaran email yang selalu dapat Anda gunakan sebagai sarana pemasaran.
Tren Pesan Pemasaran pada tahun 2020

  1. Lebih banyak teks dan email interaktif
    Teks dengan gaya interaktif yang lebih sering digunakan untuk tren pemasaran email 2020. Email interaktif seperti penggunaan survei, kuis, kompetisi, game dan lainnya menjadi salah satu subjek dapat menarik perhatian publik. Pesan yang berisi undangan juga dapat menjadi salah satu pilihan atau sarana yang digunakan untuk melibatkan audiens di toko, memodifikasi pesanan, untuk mengirim konfirmasi pengiriman, dll.
  2. Konten Sejarah Menceritakan
    Selain penggunaan konten interaktif, penggunaan yang dikatakan Sejarah untuk pemasaran email juga dianggap sangat berguna. Riwayat yang diakui pada pemasaran email dianggap cukup untuk meningkatkan perhatian publik atau pelanggan dan untuk mempengaruhi perilaku mereka.
    Selain itu, rekonstruksi juga cocok untuk pencarian pemasaran atau segmen pemasaran yang ditargetkan. Banyak layanan pemasaran digital juga telah menggunakan pemasaran email dengan metode penghitungan ulang ini.
  3. Lebih reaktif
    Secara umum, bahkan pengguna email akan membuka email melalui smartphone dibandingkan dengan desktop atau komputer. Ketika ini berarti bahwa kemungkinan pelanggan atau tujuan untuk membuka email akan lebih besar. Selain itu, hampir beberapa orang memiliki banyak waktu untuk memegang ponsel.
    Namun, karena lebih sering terbuka menggunakan smartphone, layanan Badan Digital Jakarta harus lebih memperhatikan elemen-elemen untuk menjadi lebih nyaman dan mudah diakses melalui smartphone. Karena jika Anda tidak memperhatikan hal ini, pengguna atau pelanggan Anda dapat merasa tidak nyaman dan menghilangkan pemberitahuan merek Anda melalui email mereka.
  4. Lebih Banyak Penggunaan AI
    Saat ini, banyak perusahaan menggunakan bantuan kecerdasan buatan atau AI untuk membantu strategi pemasaran email mereka. Bahkan penggunaan AI untuk pemasaran e-mail juga mulai canggih, misalnya untuk gambar yang efektif untuk memprediksi prospek potensial untuk menemukan ketika pelanggan berhenti berlangganan email.
  5. Desain yang lebih menarik
    Penggunaan pemasaran email untuk pemasaran digital tidak hanya berhenti pada bagaimana memaksimalkan penggunaannya agar lebih efisien bagi pelanggan yang hanya menggunakan ponsel. Pilihan atau penggunaan desain yang menarik dalam email juga harus dipertimbangkan sehingga pelanggan tidak bosan dengan penampilan ini.
    Dengan demikian artikel tentang tren pemasaran email yang mungkin bermanfaat bagi Anda.

Sumber: gogo.co.id