Cara Melupakan Mantan Tersayang Untuk Selamanya

0
440
views
cara melupakan mantan tersayang
sumber: google.co.id

Cara Melupakan Mantan Tersayang Untuk Selamanya

Bagi anak muda jaman sekarang, saya yakin sudah tidak asing dengan istilah mantan tersayang. Yuph, kata atau terminology mantan bisa diartikan bervariasi oleh para kalangan muda dan mudi. Mantan secara umum orang yang pernah bersemayam dalam lubuk hati yang paling dalam. Begitulah kira-kira istilah yang tepat untuk menggambarkan kata mengenai mantan. Mengingat bahwa mantan merupakan orang yang pernah singgah di dalam hati yang paling dalam, maka melupakan mantan tersayang bisa menjadi pekerjaan atau sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan. Hal tersebut banyak yang mengatakan bahwa cukup sulit bahkan sebagian orang mengatakan cukup sulit untuk melupakan mantan mengingat banyak hal indah yang pernah dilakukan bersama. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya akan membagikan tips kaitannya dengan Cara melupakan mantan tersayang agar hidup anda menjadi lebih tenang tanpa ada bayang-bayang mantan.

Jangan Sering-sering menghubunginya

Jika anda googling di internet mungkin anda akan menemukan banyak cara atau tips yang bisa anda gunakan kaitannya dengan Cara melupakan mantan tersayang. Namun belum tentu tips yang banyak itu akan efektif dan memberikan hasil yang bagus untuk anda. Oleh karena hal tersebut, saya hanya akan memberikan tips yang efektif yakni dengan cara tidak lagi sering-sering melakukan kontak dengan mantan anda. Maksudnya? Apakah berarti saya harus memutus hubungan pertemanan dengan mantan saya? Tentu saja tidak. Pertemanan harus tetap dijaga apapun yang terjadi, sekalipun anda yang tersakiti maka tetaplah jaga pertemanan.

Maksud saya ialah dengan anda membatasi hubungan dengan mantan anda. Hal tersebut tentunya sangat beralasan mengingat mantan anda pernah menjadi orang yang special bagi anda dan tentunya anda sudah secara mendalam maksudnya menjalin hubungan dengan mantan anda. Misalkan saja, ketika anda menjalin hubungan asmara dulu dengan pasangan anda dulu, pasti anda sering menanyakan sedang apa atau sedang dimana dengan pasangan anda. Namun demikian, jika anda ingin melupakan mantan tersayang anda, hal yang harus anda lakukan ialah dengan tidak lagi menanyakan suatu hal yang tidak penting atau basa-basi dengan mantan anda.

Anda tidak perlu lagi menanyakan sedang apa atau sedang dimana, bahkan untuk menanyakan kabar saja tidak perlu. Bukan berarti saya mengajarkan anda untuk tidak peduli dengan mantan anda. Anda boleh saja untuk melakukan hal tersebut ketika memang anda sudah bisa memanage hati anda atau ketika anda sudah move on darinya.

Itulah satu tips yang cukup ampuh kaitannya dengan Cara melupakan mantan tersayang. Saya yakin satu tips tersebut cukup ampuh untuk dilakukan jika anda benar-benar melakukan hal tersebut. ingat tips ini bukanlah untuk selamanya, ketika anda sudah bisa memanage hati anda. Anda bisa menjalin komunikasi dengan mantan anda.

oleh: aryeltech.com