Cerpen Sedih Tentang Cinta Ditinggal Kekasih Demi yang Baru

0
1652
views

Cerpen sedih perihal cinta pastinya dapat bikin kita seluruh nangis baper kebangetan. Memang yang namanya cerita cinta kadang bisa membikin hati yang membacanya berbunga-bunga, melainkan juga dapat sebaliknya. Berikut ini sebuah kisah sedih yang dikemas dalam format cerita pendek menyayat hati dengan plot twist yang tak dikira-sangka.
Cerpen sedih perihal cinta: sampaikan salamku untuk kekasih hatimu yang baru
Akan kuberitahukan sebuah kisah yang kutulis ulang sebagai sebuah cerpen sedih perihal cinta. Cerita ini adalah kisahku yang ditinggal kekasih karena ia telah menerima yang baru padahan telah 4 tahun kami menjalin percintaan.
Melainkan hari itu, kekasihku tiba-tiba menyuarakan perkataan yang sama sekali tak kusangka. Hari itu saya menangis sejadi-jadinya di kamar kecil kampus sesudah mendengar perkataannya yang demikian itu menyakiti hati dan perasaanku.
“Kita telah tidak dapat bersama lagi,” enam kata simpel itulah yang terlontar dari mulut kekasihku. Tanpa ada penjelasan apa saja, ia menyakitiku dan mengajakku berpisah sesudah menjalin kekerabatan sebagai pasangan kekasih selama sekian tahun. Ketika mendengarnya, saya mau bertanya mengapa ia memutuskanku demikian itu saja. Namun entah mengapa tak ada kalimat yang terlontar dari bibirku. Saya cuma dapat menangis lagi dan lagi.
Masih teringat di pikiranku, kebahagiaan yang kujalani bersama ia selama 4 tahun. Namun hatiku tak dapat hening mendengar keputusannya yang tanpa alasan. Hasilnya kuputuskan untuk menghubungi temannya yang telah lama mengetahui kekasihku semenjak kecil.
“Lily, ada apa?” Mendengar pertanyaan teman kekasihku itu, saya cuma dapat memeluknya sambil air mataku terurai deras.
“Ada apa dengannya, Bunga? Ia memutuskanku.”
Entah mengapa, melainkan mataku memperhatikan Bunga menarik nafas panjang dengan ekspresi wajah kaget. “Ia telah memutuskanmu?”
Perkataan Bunga malahan sontak membuatku terheran, “Kau tau kalau ia mau memutuskanku? Mengapa Bunga? Namun salahku?”
Bunga malahan cuma bisa menggelengkan kepalanya, memang sepertinya ada hal yang dirahasiakan. Namun hasilnya Bunga mengucapkan apa yang dari tadi ia pendam, “Katanya, ia mempunyai kekasih baru.”
Mendengar hal itu saya cuma dapat tersenyum kecut. Saya malahan berkeinginan ia ingin memenuhi permintaanku untuk bersua yang terakhir kalinya. Untungnya kekasihku itu masih bersedia menemuiku. Kuucapkan perpisahan sekalian salam untuk kekasih barunya.
“Sampaikan salamku untuk kekasihmu yang baru,” demikian kalimatku terdengar.
Dan hingga 2 bulan sejak saya menyuarakan perkataanku waktu itu, saya sama sekali tak pernah mendengar berita tentangnya. Saya suatu hari tiba-tiba Bunga datang menemuiku dan memberitahukan kepadaku info yang seharusnya lebih bagus tak pernah saya kenal.
“Lily, apakah kau tahu ke mana dia pergi selama ini?”
Saya malahan cuma dapat menggelengkan kepalaku, hatiku pedih. Saya tak mau tahu perihal ia lagi, biarlah itu menjadi urusannya dengan kekasih barunya.
“Kekasih barunya yaitu leukemia dan ia telah pergi bersama kekasihnya itu, Lily. Untuk selamanya.”
Saya malahan kaget mendengar perkataan itu. Sekiranya mungkin, selama ini kekasihku itu senantiasa ada di dalam hatiku. Bunga kau telah dusta, kan!
Cerpen sedih perihal cinta ditinggal kekasih ini mungkin pernah kau natural juga atau mungkin teman atau orang terdekatmu. kau menyukai ceritanya, kau dapat share-kan ke orang lain.

 

Sumber: tipsmoveon.com