Kisah Cinta Si Kaya dan Si Miskin Yang Benar-Benar Terjadi di Kehidupan Nyata

0
191
views
sumber: google.co.id

Kisah cinta si kaya dan si miskin yang selama ini cuma ada di sebuah cerpen atau novel, rupanya juga ada di dunia kongkrit. Cinta memang mempunyai kisah tersendiri. Perbedaan dan halangan acap kali menjadi penghambat dua insan yang saling mencinta untuk menyatu. Termasuk perbedaan status, perbedaan latar belakang dan perbedaan strata ekonomi. Tapi keagungan bisa membikin perbedaan hal yang demikian sebagai pengikat untuk melengkapi satu sama lain. Bukan menjadi sebuah alasan untuk berpisah.
Kisah cinta si kaya dan si miskin di kehidupan kongkrit
Anita seorang gadis indah yang bergelimang harta dan tidak mengalami kekurangan. Anita yakni si kecil seorang pengusaha kaya raya dengan bisnis yang kian berkembang. Sesudah memecahkan kuliahnya di umur 24 tahun, gadis cerdas ini lantas terjun ke dunia bisnis dan menjadi pimpinan pada salah satu divisi di perusahaan sang ayah.
Beberapa besar karyawan di perusahaan hal yang demikian yakni laki-laki. Tetapi itu kian memposisikan Anita sebagai seorang dewi serta primadona. Banyak karyawan sang ayah yang jatuh hati dan berupaya mendekatinya. Tapi mereka senantiasa terhenti di tengah jalan tatkala menyadari Anita yakni si kecil dari bos mereka.
Cerita cinta lelaki miskin ini diawali dari seorang karyawan dalam perusahaan hal yang demikian yang bernama Hasen. Hasen adalah karyawan 27 tahun dengan latar belakang keluarga miskin yang berjuang mengumpulkan uang demi membeli rumah sehingga bisa memboyong kedua orang tuanya dari desa untuk tinggal bersamanya.
Hingga suatu saat Hasen menjadi bawahan Anita. Kebersamaan mereka yang cukup intens tiap harinya membikin bibit cinta itu kian bergejolak di hati Anita. Sebenarnya suatu hari Anita berkata jujur pada Hasen bahwa dia mencintainya.
Tetapi Hasen juga menyimpan hati pada Anita. Tapi Tetapi memilih untuk menolak. Alasannya ideal, merupakan merasa tidak sesuai untuk seorang Anita yang mempunyai segalanya. Tapi Anita terus meyakinkan Hasen seputar perasaannya. Sebenarnya satu tahun kemudian, Hasen tidak lagi bisa membentengi perasaannya. Tetapi mendapatkan cinta Anita dan mereka berpacaran. Hampir segala karyawan di perusahaan hal yang demikian pesimis dengan kekerabatan mereka. Berita tidak sedikit yang beranggapan bahwa Anita cuma memainkan perasaan Hasen.
Seketika kekerabatan Anita dan Hasen akibatnya terdengar di alat pendengaran keluarga Anita. Ia itu Hasen dipecat dan ayahnya berang besar kepada Anita. Kisah cinta wanita kaya dan lelaki miskin ini berlanjut ketika Anita menentukan untuk meninggalkan rumah dan statusnya sebagai orang terpandang. Tetapi menyusul Hasen ke desa dan mereka menikah.
Tetapi ketika itu, Hasen bercita-cita untuk menjadi orang berhasil dan membahagiakan Anita. Lima tahun kemudian Hasen dan Anita cakap mempunyai perusahaan dengan profit yang membikin kehidupan mereka berubah drastis. Tapi di ketika yang sama keluarga Anita justru mengalami keterpurukan dan usahanya kolaps. Tarif itu ayah Anita terkena serangan jantung dan sepatutnya melewati operasi bypass. Tidak pengobatannya tidak sedikit dan ayah Anita telah tidak cakap untuk membayar. Kakak dan ipar Anita justru menjauh dan tidak ingin tau.
Datanglah Hasen tanpa ragu membayar segala tarif rumah sakit. Ibu Anita yang dulu termasuk orang yang membantah kekerabatan mereka bahkan tidak henti-hentinya menangis sambel mengendalikan tangan Hasen dengan penyesalan mendalam.
ada yang tahu kemana hidup akan membawa manusia. Seperti kisah cinta si kaya dan si miskin di atas. Roda kehidupan terus berputar dan tak semestinya manusia melihat rendah cinta sebab cinta mempunyai tenaga yang dahsyat.

 

Sumber: tipsmoveon.com