Kumpulan Cerita Cinta Islami yang Bisa Buat Kamu Penasaran

0
405
views
sumber: google.co.id

Apakah kau penggemar novel religi cinta? Kalau kau pengemar novel apalagi novel dengan tema asmara, kau tidak boleh melewatkan kumpulan novel cinta Islami yang laris di pasaran bukan cuma cerita romantis yang diberika, poin relijius yang diberi bahkan diberi tahu dengan benar-benar kental sehingga membikin tiap-tiap penokohan serta alur cerita menjadi kian berkarakter. Cerita-cerita yang diberi tahu bahkan benar-benar menarik, sehinga kita tak pernah bosan untuk membacanya. Penulis bahkan dapat membawa perasaan kita seperti masuk ke dalam novel hal yang demikian. Penasaran? Berikut sebagian novel cinta yang dapat kau pilih.
Kumpulan Cerita Cinta Islami
1. Ayat-ayat Cinta
Ayat-ayat cinta ditulis oleh Habiburrahman El Shirazy, penulis ini menerapkan latar belakang dari Jazirah Arab. Suasana keislaman benar-benar terasa di setiap kisahnya. Buku ini terjual lebih dari 1 juta buku di Indonesia, dan memberikan bukti seandainya novel Islami juga fanomenal dan mengangkat kisah asmara serta realita kehidupan.
2. Novel Cinta Islami Istana Kedua
Istana Kedua ialah novel Islami yang ditulis oleh Asma Nadia. Buku ini emiliki tajuk poligami di dalam rumah tangga. di dalam buku ini, kau bosa menemukan ilustrasi utuh seputar kehidupan rumah tanggan dan berbingkai poligami. Sudut yang diambil bahkan benar-benar imbang dan objektif sehingga dapat menambah wawasan dengan pemahaman mengenai undang-undang serta realitas poligami di dalam pigura keislaman.
3. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Mungkin Kau pernah membaca buku atau malahan mengamati filmnya. Novel yang terbit di tahun 1939 ini benar-benar fenomenal. Ceritanya juga diangkat di layar lebar. Penulisnya ialah ulama ternama adalah Buya Hamka, novel ini mempunyai kisah conta dua muda-mudi tersangkut regulasi kebiasaan. Dapat dijamin, Kau akan menikmati haru biru yang benar-benar dalam saat membaca novel ini. malahan di akhir cerita, air mata akan keluar sebab terharunya membaca novel ini.
4. 29 Juz Harga Wanita
Novel Islami best seller terakhir ialah 29 Juz Harga Wanita. novel ini diliris oleh Ma’munAffany dan mengisahkan mengenai kehidupan wanita yang memiliki kesempurnaan bagus di sisi keimanan dan budi pekerti. Novel ini demikian itu disarankan untuk para muslimah yang mau hijrah serta menjadi wanita yang lebih bagus. novel ini cukup laris di pasaran, bukan cuma itu, respon yang diberi oleh pembacanya bahkan juga benar-benar positif. Malah, banyak dari mereka yang mengenakan jilbab sesudah membaca novel ini. peasaran seperti apa novelnya?
Itulah sebagian novel cinta Islamiyang populer serta fenomenal dengan bermacam kisah romantisnya yang penuh dengan hikmah. Apakah kau telah membaca segala novel di atas? Kaprah-kaprah, mana saja novel yang belum kau baca? Lantas baca dan lihat bagaimana menariknya kumpulan novel Islam di atas.

 

Sumber: tipsmoveon.com