Novel Bahasa Inggris Romantis yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

0
364
views
sumber: google.co.id

Jikalau berharap memberi hadiah untuk pasangan, dan membantu supaya lebih memaksimalkan bahasa Inggris, tak ada salahnya memberikan novel bahasa Inggris romantis. Ada semacam itu banyak novel dengan bahasa Inggris yang mempunyai alur cinta romantis. Penasaran, apa saja novel hal yang demikian? Berikut pelbagai ulasannya.
Daftar novel bahasa Inggris romantis
• The Bollywood Bride
The Bollywood Bride ini yaitu novel bahasa Inggris perihal cinta yang memberi menyebutkan kisah mengenai teman yang menjadi kekasih dengan pelbagai variasi kejutan menarik. Ceritanya benar-benar emosi malah menggetarkan hati. The Bollywood Bride ini ditulis oleh Sonali Dev.
Ceritanya berkisah perihal Ria Parkar yang yaitu bintang Bollywood dan menghabiskan musim panas di Amerika Serikat dengan Vikram Jathar. Pertemanan mereka hasilnya tumbuh menjadi cinta hingga hasilnya mereka dipaksa berhadapan dengan masa lalu.
Sebab melindungi Vikram, hasilnya Ria kembali ke Mumbai tanpa disertai dengan penjelasan. Hingga pada pernikahan sepupunya, dia kembali ke AS serta memaksanya berhadapan dengan cinta lama terpendam. The Bollywood Bride ini mempunyai tema keluarga dan pertemanan, menjadi cerita cinta romantis yang benar-benar cantik.
• The Lady Hellion
Novel bahasa Inggris best seller yang lain yakni The Lady Hellion. Penggemar novel romantis histori sepertinya akan bersuka cita jikalau mengenal kalau Joanna Shupe menulis cerita ini. The Lady Hellion yakni novel ketiga Joanna yang yaitu cerita cinta nan kompleks serta cantik.
Menampakkan seorang pahlawan yang mendeirta PTSD serta pahlawan wanita dengan kecondongan menjadi penyelamat. Lady Sophia Barner serta Lord Quint tergila-sinting dengan satu sama lain bertahun-tahun, tapi nasib memisahkan mereka hingga Sophie timbul di kamar Quint. Dia minta Quint membantunya berduel. Walhasil Sophie menyamar menjadi seorang pria utuk menyelamatkan pelacur yang ada di sepanjang London.
• Playing With Fire
Novel barat romantis lain yakni Playing With Fire. Playing With Fire yakni novel terakhir dari seri Hot in Chicago. Playing With Fire yakni karya adari Kate Meader dan mengisahkan mengenai keluarga yang mempunyai 5 buah hati adopsi. Playing With Fire yakni novel seksi dan cerdas yang mengisahkan Alexandra merupakan pemadam kebakaran wanita yang trampil bicara, kasar serta tangguh.
Dia berprofesi keras untuk terus berhasil di dunia dimana feminitas yakni kelemahan. Pahlawannya merupakan walikota rupawan maskulin yang memiliki tujuan terang untuk menduduki posisi lebih tinggi. Sedangkan keduanya kelihatan tak akur di permulaan, tapi pada hasilnya pertemuan mereka memberi cerita menarik.
• Serving Pleasure
Novel bahasa Inggris perihal cinta yang satu ini memadukan tokoh emosi dan sensualitas membara. Di dalam novel Serving Pleasure ini, Rana Malik mengambil keputusan untuk merubah jalan hidup yang liar serta membolehkan ibunya untuk menemukan suami. Tetapi agenda hal yang demikian sia-sia dikala Rana berjumpa dengan seorang artis bernama Micah Hale. Walhasil Rana usai menjadi contoh dan sumber ide Micah serta kekasih sejatinya.
Novel bahasa inggris romantis ini benar-benar sayang dilewatkan dan buat para penggemar novel asmara, pastinya harus kau baca.

 

Sumber: tipsmoveon.com