3 Tipe Unit Perumahan di Lavon Swan City Kedua

0
140
views
sumber: google.co.id

Lavon Swan City kali ini menghadirkan cluster-cluster perumahan kedua setelah kesuksesan Lavon pertama pada tahun 2017 lalu. Di dalam beberapa cluster perumahan Lavon terbaru ini terdapat berbagai macam tipe-tipe unit rumah mewah dengan model-model elegan dan mewah bergaya Eropa. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari perumahan baru di daerah Cikupa, Tangerang, maka bisa coba menengok beberapa rumah murah yang kini tengah diluncurkan di Lavon City.

Inilah 3 tipe unit rumah yang hadir di Lavon Swan City II

Lavon Swancity dibangun di atas tanah seluas 60 Ha dan oleh karena itu tidak tanggung-tanggung mereka memperlengkapi cluster perumahan yang ada dengan fasilitas modern. Di Lavon kedua sendiri dibangun konsep Park Home yang memisahkan area aktivitas para penghuni seperti area pejalan kaki dan sepeda dengan area untuk jalanan mobil.

Di dalam cluster Lavon II ini tersedia 3 macam tipe unit yang telah diluncurkan, semuanya memiliki fasilitas lengkap seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dengan konsep closed kitchen, ruang makan, 2 tempat parkir, teras, kamar asisten rumah tangga hingga area walkin closet. Perumahan baru di Tangerang ini terbagi ke dalam beberapa cluster dengan tipe unit rumah antara lain yaitu:

  • Cluster Viridia tipe F

Di dalam cluster ini tersedia fasilitas berupa lift dan luas bangunan tipe unit F ini adalah 124,5 meter persegi dengan lebar rumah sebesar 6 meter dan panjang 9 meter.

  • Cluster Montana tipe G

Di dalam cluster ini terdapat 1 tipe unit rumah G dengan ukuran luas tanah sebesar 150 meter persegi. Tipe unit ini termasuk tipe yang agak mewah karena Anda bisa mendapatkan hunian dengan 3 lantai yang dilengkapi 2 tempat parkir plus groundfloor, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan fasilitas pelengkap lainnya.

  • Cluster Morganite

Untuk saat ini cluster morganite diisi dengan tipe unit rumah H dimana menjadi tipe unit Lavon paling mewah yang ada kini. Tipe unit rumah H menawarkan hunian yang dibangun di atas tanah seluas 166 meter persegi dengan lebar dan panjang rumah seukuran 8 meter dan 9 meter.

Tidak hanya kenyamanan indoor pada tiap-tiap unit perumahan murah Tangerang ini saja yang ditawarkan. Namun di setiap cluster tersedia pemandangan menawan yang hijau dimana Anda juga bisa menikmati area outdoor untuk tempat berjalan kaki maupun bersepeda. Konsep yang ditawarkan oleh Lavon II ini sangatlah cocok sebagai tempat tumbuh kembang anak-anak yang aman sebab terdapat area pemisah antara aktivitas dan kendaraan umum. Tunggu apalagi, cepat investasikan uang Anda di perumahan Lavon Swan City karena tipe unit yang ada sangatlah terbatas!

 

sumber: lavon.co.id