Alasan Utama Beli Rumah Tangerang Lavon Swan City

0
61
views
sumber: google.co.id

Mungkin Anda masih ragu untuk beli rumah Tangerang yang ada di kota mandiri Lavon Swan City. Lavon sendiri merupakan sebuah kawasan terpadu yang baru diluncurkan secara resmi sejak tahun lalu melalui pembangunan Lavon I dan kini kembali dihadirkan lewat cluster perumahan di Lavon II. Sebetulnya ada banyak alasan utama mengapa sebaiknya Anda beli rumah baru di Lavon seperti berikut ini.

Inilah 10 alasan utama harus beli rumah Tangerang di Lavon

  1. Lavon Swan City adalah ‘the biggest mega township’ yang ada di tanah air. Hal ini karena perumahan yang ada dibangun di atas 60 Ha oleh pengembang berstandar internasional dan profesional.
  2. Adanya interelasi akses dan koneksi langsung yang ditawarkan lewat 3 jalur utama yang dapat dilalui oleh para penghuni yaitu: jalan tol Serpong-Cikupa-Balaraja, jalan tol Kebon Jeruk dan jalan tol bandara internasional Soetta-Cikupa.
  3. Bagi Anda yang sering pergi ke ibu kota, maka terdapat akses langsung pintu tol Kebon Jeruk – Cikupa yang bisa ditempuh hanya sekitar 25 menit saja. Jarak yang terbilang dekat ini menjadikan Lavon sebagai hunian dengan lokasi yang begitu strategis.
  4. Hunian yang ada di dalam Lavon Swancity diberi fasilitas lengkap yang modern, terlengkap dan termewah. Semua fasilitas tersebut digabungkan ke dalam sebuah Club House yang dibangun di atas tanah seluas total 8,8 Ha.
  5. Bahan-bahan atau material yang dipakai untuk membangu perumahan maupun area pertokoan yang ada pada Lavon City ini dipilih hanya yang berkualitas bagus. Salah satu contohnya material kualitas nomer 1 yaitu Toto eco flush sanitary.
  6. Lavon sendiri membangun sebuah konsep Park Home yaitu area yang memisahkan antara para pejalan kaki dengan jalanan kendaraan bermotor seperti mobil.
  7. Harga perumahan yang ada di Lavon begitu terjangkau dan Anda bisa melakukan kredit rumah Tangerang dengan mudah untuk mendapatkan hunian di Lavon. Hal ini karena Lavon termasuk ke dalam kawasan sunrise properti dimana harga tanahnya masih begitu terjangkau, masih sekitar Rp 4 jutaan saja. Coba bandingkan dengan harga-harga di perumahan lainnya yang notabene terbilang mahal seperti BSD, Karawaci, dsb.
  8. Kawasan mega proyek ini termasuk ke dalam high capital gain sehingga tak akan rugi menginvestasikan uang Anda untuk membeli perumahan di Lavon. Karena tanah dan bangunan serta area di sini adalah tanah prospektif yang bagus.
  9. Terdapat beragam cluster dengan tipe unit rumah modern dan model yang bagus. Model-model yang ada juga dilengkapi fasilitas lengkap termasuk fitur smart home dan keamanan 24 jam.
  10. Tata bangunan dan konsep perumahan yang ada dibangun dengan saran dari konsultan kenamaan yang bertaraf dunia alias world’s best consultant.

Itulah 10 alasan utama mengapa Anda harus beli rumah Tangerang Lavon Swan City sekarang juga!

 

sumber: lavon.co.id