Hilangkan Bekas Stiker Dengan Bantuan Pemanas Air Tenaga Surya

0
161
views
sumber: google.co.id

Jika Anda cukup sulit untuk menghapus stiker, Anda dapat menggunakan air panas dari pemanas air matahari. Menghapus sticker kadang-kadang dapat mengganggu lem tua atau kertas terjebak sulit untuk menghapus. adhesi yang cukup dari wafer perekat penyebab dapat dilampirkan dengan tips pada lapisan yang berbeda seperti plastik, kayu, kaca, karpet, logam, batu dan permukaan lainnya. Namun, adhesi tinggi juga dapat menyebabkan efek seperti lem tua atau kertas stiker yang sulit untuk menghapus.
Namun, kami juga harus dipertimbangkan ketika Anda ingin menghapus label untuk menghindari menggosok terlalu kasar karena dapat merusak permukaan barang. Selain itu, juga penting untuk menggunakan pembersih yang aman dari permukaan produk. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas stiker pada permukaan yang berbeda.
Peluang sticker Hapus Aided pemanas air surya

  1. plastik
    Untuk kulit dan menghilangkan stiker lebih mudah pada objek dengan plastik, gunakan pembersih kaca. Caranya adalah dengan membasahi stiker Anda ingin terkelupas, lalu keringkan dengan pengering rambut. Jika peelable stiker kering dengan hati-hati dari tepi. Jika masih ada jejak pencetakan label, Anda dapat menggunakan baking soda yang dicampur dengan minyak. Terapkan stiker bekas luka masih tersisa dan tunggu sekitar 3 menit dan gosok sampai bersih.
  2. kaca
    Stiker pada permukaan kaca dapat dihapus dengan mudah menggunakan campuran air panas dari pemanas air tenaga surya dan larutan sabun. Yang pertama adalah bahwa Anda bisa semprotkan air panas surya untuk stiker kertas benar-benar basah. Diamkan selama beberapa menit sampai air menyerap kertas stiker. Juga menggunakan stiker basah lagi larutan sabun dan tunggu beberapa menit sampai permukaan stiker rusak. Menggosok bertahan hingga stiker yang hilang dan bersih.
  3. kayu
    Untuk permukaan kayu, gunakan kain direndam dalam cuka. Tempatkan kain pada off stiker selama 5 menit. Kemudian dengan hati-hati mengupas ujung stiker. Jika masih ada jejak tongkat, Anda dapat mengulangi cara yang sama sampai bekas luka menghilang.
  4. Logam
    Pada permukaan benda logam, Anda dapat menggunakan solusi air hangat dari pemanas air tenaga surya dan sabun. Basahi kain bersih dengan solusi maka Anda menggunakan kain untuk menggosok label yang akan dihapus. Jika masih ada beberapa residu lem pada permukaan logam, Anda dapat mengulangi ketinggian sisa lem yang hilang.
  5. Karpet
    Peralatan dan bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan untuk menghapus stiker di tikar adalah air panas dari pemanas air surya, sabun cair, kain, dan juga wadah kecil. Pencampuran air panas dari pemanas air tenaga surya dengan sabun dan aduk sampai berbusa. Kemudian rendam sedikit kain di cair dan gosokkan pada karpet sampai stiker hilang dan tidak menyebabkan jaringan parut.

Sumber: intisolarsurabaya.com