Kebiasaan dan Pekerjaan Baru di Kala Pandemi

0
47
views
sumber: google.co.id

Pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini sudah mengubah hidup beberapa besar masyarakat. Banyak budaya yang berubah, sebagian tak sepatutnya bangun pagi untuk berangkat ke kantor entah sebab work from home (WFH) atau sebab diberhentikan. Daster dan t-shirt dengan celana pendek menjadi seragam baru ketika meeting dengan kolega dan client. Obrolan tentang rumah tangga mulai menghilang sebab berkurangnya waktu berkumpul dengan sahabat-sahabat. Tak jarang perkelahian di dalam keluarga lebih kerap terjadi sebab tak mempunyai daerah lain untuk melarikan diri. Tapi, tak sedikit juga yang justru menganggap WFH sebagai kans untuk membuka usaha.

Merebaknya bisnis rumahan selama pandemi COVID-19 tak bisa disampingkan. Variasi bisnis yang tumbuh malahan betul-betul bermacam-macam mulai dari makanan sampai baju bekas (thrifting). Bermodalkan tekat dan tabungan yang terbatas, tiap usaha menawarkan harga yang berkompetisi dengan desain dan packaging yang menarik hati. Brother sudah bertahun-tahun memenuhi keperluan printer dengan tarif rendah untuk mendorong bisnis rumahan masyarakat Indonesia.

Brother menyediakan beraneka harga printer yang bisa disesuaikan dengan modal yang kau miliki. Salah satunya ialah DCP-T220 yang gampang diterapkan dan hemat tarif dan aman untuk pemakaian di rumah. Kecuali hemat produk ini juga mempunyai penutup transparan yang memungkinkan jalan masuk depan yang gampang ke tangki tinta yang telah tertanam pada mesin. Desainnya yang dirancang user friendly juga bertujuan untuk meminimalkan risiko kebocoran.

Bisnis rumahan yang tumbuh di masyarakat ini tak cuma dijual dari mulut ke mulut, tapi juga mengaplikasikan bantuan media sosial. Dengan kecanggihan yang ada di masa sekarang, segala orang dapat dengan bebas menjual produknya. Jarak bukanlah menjadi penghalang. Tak jarang masyarakat di Jakarta mengorder barang dari Surabaya untuk menerima harga produk yang lebih rendah.

Sama halnya dengan Brother yang semakin berinovasi menjadikan produk yang akan memudahkan kesibukan kita. Seperti produk DCP-T820DW Ink Tank Printer. Produk ini yaitu printer multifungsi dengan daya kerja yang pesat. Amat pantas untuk kau yang aktif dan serba dapat. Harga yang ditawarkan malahan tak mahal, sehingga akan lebih hemat untuk tarif bisnis dengan cetak dua sisi. Kecuali itu, produk ini bisa dioperasikan dengan auto document feeder (ADF) sampai 20 lembar, sehingga kau tak perlu mengganti dokumen yang berharap kau scan, copy atau print secara manual. Hal ini akan membikin pekerjaanmu pesat terselesaikan dan lebih efisien.

Kecuali performanya yang pesat, produk ini juga bisa diterapkan untuk beraneka ukuran dan bahan kertas, salah satunya ialah dupex. Brother Ink Tank Printers ialah produk plug and play, sehingga bisa diterapkan segera di luar kotak tanpa perlu instalasi driver apa malahan. Antarmuka pengguna yang simpel juga membuatnya gampang diterapkan. Wi-Fi internal juga memungkinkan segala member keluarga bisa berbagi satu perangkat dengan gampang, sementara kau melakukan usahamu. Kecuali itu, printer Brother dilengkapi dengan pencetakan seluler segera untuk kenyamanan pencetakan secara wireless dari perangkat seluler.

Meskipun banyak perubahan dalam sistem kita menjalani hidup selama pandemi, tetapi hal ini kongkretnya tak menutup kans untuk terus berkembang dengan sistem membuka usaha atau sekedar menambah penghasilan. Percayalah kita akan lewat masa pandemi ini secepatnya seandainya terus bersikap positif dan optimis bahwa esok akan menjadi lebih bagus dari hari ini, dan hari ini telah lebih bagus dari hari kemarin. Konsisten jaga kesehatan dan ikutilah protokol kesehatan. Motivasi membuka usaha kawan-kawan.

Sumber: brother.co.id