Inspirasi Model Kemeja Batik Pria Berbagai Macam Motif

0
138
views
sumber: google.co.id

Kemeja batik pria yaitu salah satu teladan pakaian yang pasti disukai atau dimiliki oleh kebanyakan kaum laki-laki. Hal ini sebab kemeja batik dapat diterapkan untuk acara yang formal. Seumpama berprofesi, ada rapat sampai juga dapat diterapkan untuk kondangan.
Kecuali itu kemeja batik juga dapat atau pantas dipadukan untuk berjenis-jenis jenis bawahan. Seperti jeans sampai celana kain. Kecuali itu juga ada sebagian tipe atau teladan kemeja batik pria yang dapat Anda pakai.
Contoh kemeja batik pria dengan berjenis-jenis jenis motif

  1. Kemeja lengan panjang dengan motif hokokai
    Jikalau mendengar namanya, mungkin Anda menduga bahwa motif batik ini yaitu motif batik dari Jepang. Meski motif ini yaitu orisinil dari Indonesia ialah dari pekalongan. Melainkan motif yang diterapkan memang telah campuran dari motif Jepang.
    Macam kemeja lengan panjang ini akan pantas diterapkan untuk pria. Secara seandainya diterapkan untuk acara yang formal atau sah. Dikarenakan teladan pakaian kemeja pria tak terlalu banyak mengaplikasikan teladan atau wujud karenanya lebih bagus memilih dari segi motif kemejanya.
  2. Kemeja lengan panjang motif mega mendung
    Contoh kemeja yang satu ini bertolak belakang motif. Kemeja ini mengaplikasikan motif mega mendung yang banyak diterapkan dalam batik. Mega mendung sendiri yaitu wujud yang seperti awan sehingga dapat memberikan kesan yang fresh untuk Anda pakai. Motif batik ini berasal dari kota Cirebon. Anda dapat mengaplikasikan konveksi seragam batik dengan motif mega mendung ini.
  3. Kemeja lengan panjang motif kupu-kupu
    Kemeja yang satu ini mempunyai motif yang cukup unik sebab mengaplikasikan atau mempunyai wujud kupu-kupu. Kecuali itu motif hal yang demikian mengaplikasikan warna yang netral sehingga akan lebih gampang untuk dikombinasikan dengan warna bawahan yang lainnya.
    Jikalau kemeja dengan motif kupu-kupu ini mengaplikasikan warna netral seperti krem, karenanya dapat mengaplikasikan bawahan dengan warna yang lebih gelap seperti hitam atau biru gelap.
  4. Kemeja lengan panjang dengan teladan klasik
    Macam kemeja lengan panjang berikutnya yang banyak Anda dapatkan pada jasa jahit seragam batik yaitu yang mempunyai teladan klasik. Contoh ini banyak dimiliki oleh kaum pria sebab memang pantas diterapkan untuk berjenis-jenis jenis keadaan.
    Kecuali itu tampilannya juga simpel dimana pantas untuk pria yang tak menyenangi terlalu banyak teladan yang kompleks. Kecuali itu wujud atau teladan ini juga pantas diterapkan untuk segala wujud tubuh. Misanya tubuh Anda yang mempunyai wujud tubuh gemuk karenanya dapat mengaplikasikan motif yang kecil.
  5. Kemeja lengan panjang teladan koko
    Salah satu teladan kemeja batik pria yang mulai banyak diterapkan yaitu teladan koko. Contoh pakaian yang satu ini banyak diterapkan sebab pantas untuk berjenis-jenis jenis acara. Umumnya tipe kemeja ini ada pada teladan kerahnya yang berbeda.
    Kini Anda dapat memilih sendiri salah satu ide terbaik di atas untuk membikin kemeja batik yang bisa digunakan sebagai seragam atau pakaian sehari-hari.

Sumber: henryadams.co.id