HITACHI AC VRF SISTEM HEMAT LISTRIK KAPASITAS FLEKSIBEL

Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma
Dalam dunia HVAC (Pemanasan, Ventilasi, dan Penyejukan), teknologi VRF (Variable Refrigerant Flow) sudah menjadi alternatif yang populer untuk cara pengaturan iklim yang efisien. Hitachi, sebagai pemimpin industri ini, sudah meluncurkan seri terkini dari produk VRF mereka yang disebut \\” Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma.\\” Dalam blog ini, kita akan membahas beragam penemuan dan peningkatan daya kerja yang ditawarkan oleh seri ini, serta manfaatnya dalam aplikasi praktis.

Sedikit mengenai pengertian VRV/VRF, Cara Variable Refrigerant Flow (VRF) atau diketahui juga dengan cara VRV (Variable Refrigerant Volume) yaitu solusi yang efisien dan fleksibel dalam mengontrol temperatur udara di dalam bangunan. Dengan kesanggupan untuk melaksanakan refrigeran sampai jarak 165 meter dan mendinginkan tiap-tiap lantai sampai gedung berlantai 30 dengan sempurna panjang pipa menempuh 1.000 meter, cara VRV sanggup memberikan kebebasan dalam penempatan outdoor AC.

Klik untuk mencari tau mengenai apa itu cara VRV/VRF dibawah ini :
https://acwahana.com/hvac/vrv-vrf-ac-system

  1. HIGH EFFICIENCY – 3 POINTS IMPROVEMENT
    Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma dilengkapi dengan kompresor inverter DC efisiensi tinggi yang memungkinkan kontrol kapasitas yang lebih besar. Kompresor ini memungkinkan pembatasan kapasitas yang lebih luas, sehingga cara bisa beroperasi dengan presisi yang lebih tinggi pantas dengan permintaan pendinginan.

Secara Peforma, Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma keseluruhan meningkat dengan dengan pengaplikasian teknologi inverter frekuensi yang benar-benar presisi dengan peningkatan sebesar 0,1Hz, Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma mewujudkan kinerja yang lebih bagus dan penghematan daya yang signifikan. Ini berarti Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma bisa mengontrol frekuensi kerja kompresor dengan presisi yang lebih tinggi, mengembangkan daya kerja dan efisiensi cara secara keseluruhan.

Salah satu profit utama dari efisiensi tinggi ini yaitu penghematan daya yang lebih besar. Dengan memakai kompresor inverter DC efisiensi tinggi, cara VRF ini sanggup mengembangkan konsumsi daya dengan mengontrol energi yang diperlukan pantas dengan keperluan aktual. Ini mengarah pada pengurangan tarif operasional dan imbas lingkungan yang lebih rendah.

Dari segi penukar panas, Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma sudah mengalami peningkatan lebih dari 10% dalam zona pertukaran panas pada modul tunggal. Hal ini berarti efisiensi pertukaran panas yang lebih tinggi, menolong cara berprofesi dengan lebih efisien dan mewujudkan pendinginan yang lebih bagus. Ventilasi Udara Peningkatan volume aliran udara juga mengalami peningkatan sebesar 23% (modul tunggal) serta Konsumsi daya di poros pelopor rata-rata berkurang 20%.

  1. PIPING CONNECTION WORKABILITY
    Konstruksi perpipaan pada seri ini sudah ditingkatkan untuk mengakomodasi gedung bertingkat atau fasilitas rumit. Peningkatan ini membawa manfaat signifikan dalam hal penghematan tarif dan waktu bagi desainer, dengan desain yang lebih efisien. Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma menawarkan jumlah sempurna pemipaan sampai 1.000 meter dan tinggi pemipaan sampai 110 meter. Fitur ini memberikan fleksibilitas dalam pembatasan cara, terlebih dalam kasus bangunan yang tinggi atau mempunyai keperluan pemipaan yang kompleks. Jumlah pemipaan yang lebih besar dan kesanggupan pemipaan yang tinggi memungkinkan instalasi unit dalam ruangan yang lebih jauh dan mempermudah penempatan unit outdoor.
  2. IMPROVED EXTERNAL STATIC PRESSURE
    Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma menawarkan lebih banyak pembatasan tekanan statis eksternal (sampai 4) dan tekanan statis eksternal yang lebih tinggi (sampai 80Pa) pada unit outdoor. Ini memberikan fleksibilitas lebih besar dalam pemasangan unit outdoor, dengan manfaat berupa panjang pipa yang lebih sedikit, tarif pemasangan yang lebih rendah, dan keindahan visual yang lebih bagus. berikut penjelasan mengenai manfaat yang dimaksud:
    Panjang pipa yang lebih sedikit : Dengan tekanan statis eksternal yang lebih tinggi, panjang pipa yang dibutuhkan bisa dikurangi. Hal ini mempermudah instalasi dan mengurangi tarif serta waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan cara VRF.

Tarif pemasangan yang lebih rendah : Pengurangan panjang pipa dan kesanggupan untuk mengontrol tekanan statis eksternal yang lebih tinggi pada unit outdoor juga berarti tarif pemasangan bisa ditekan. Ini menolong dalam mengembangkan anggaran proyek dan memberikan solusi yang lebih ekonomis.
Keindahan visual yang lebih bagus : Dengan memanfaatkan tekanan statis eksternal yang lebih tinggi, alternatif lokasi untuk pemasangan unit outdoor menjadi lebih fleksibel. Hal ini bisa mengarah pada penempatan yang lebih estetis dan integrasi yang lebih bagus dengan desain bangunan, meningkatkan penampilan visual secara keseluruhan.

  1. SmoothDrive™️ : SUPERIOR COMPRESSOR CONTROL
    SmoothDrive™️ yaitu fitur khusus yang dioptimalkan oleh Hitachi untuk mengendalikan kompresor pada Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma dengan presisi tinggi. Fitur ini membawa manfaat penghematan daya yang kongkret dan memberikan daya kerja yang superior dalam situasi kehidupan sehari-hari. Teknologi SmoothDrive™️ pada Hitachi VRF Set Cuma-cuma menyediakan kontrol kompresor yang superior. Kecuali memenuhi standar hemat daya, fitur ini juga menawarkan penghematan daya yang kongkret dalam kehidupan sehari-hari. Dengan fluktuasi situasi kehidupan kongkret, Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma konsisten memberikan kinerja maksimal dan efisiensi yang tinggi.
  2. SYSTEM FAILURE PREVENTION & UNINTERRUPTED OPERATION :
    Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma dilengkapi dengan beragam fitur untuk mencegah kegagalan cara dan menetapkan operasi tanpa gangguan. Fungsi Operasi Pencadangan pada unit kombinasi memungkinkan cara untuk konsisten beroperasi pun sekiranya terjadi kegagalan pada unit luar ruangan. Cara ini juga bisa melanjutkan operasinya memakai unit luar ruangan yang tersisa. Kecuali itu, Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma juga mempunyai fungsi operasi tanpa gangguan, yang menetapkan operasi berkelanjutan di semua cara pun sekiranya salah satu unit dalam ruangan gagal atau mati.
  3. GECKO-PROOF DESIGN
    Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma dilengkapi dengan lubang yang lebih kecil pada kotak listriknya. Hal ini dirancang khusus untuk mencegah masuknya binatang kecil seperti gecko atau serangga ke dalam kotak listrik. Dengan adanya lubang yang lebih kecil, kemungkinan masuknya binatang atau serangga yang bisa menyebabkan kerusakan pada bagian elektronik dalam kotak listrik menjadi berkurang secara signifikan. Kecuali itu, Seri ini juga memakai lapisan isolasi yang lebih tebal pada PCB (Printed Circuit Board) untuk melindunginya dari imbas dan kerusakan yang mungkin diakibatkan oleh gecko atau binatang kecil lainnya. Lapisan isolasi yang lebih tebal memberikan perlindungan tambahan kepada kontak yang tak diharapkan atau gangguan yang mungkin muncul pengaruh interaksi dengan binatang atau serangga.

Sari: Seri Hitachi VRF Set Cuma-cuma menawarkan penemuan terkini dalam teknologi pendinginan dengan beragam peningkatan daya kerja dan fitur canggih. Dengan efisiensi yang tinggi, kemudahan pemasangan, pengoperasian yang tanpa gangguan, dan desain tangguh, produk ini yaitu solusi yang total untuk beragam aplikasi pendinginan. Dalam memilih Seri Hitachi VRF Set Cuma-cuma, pengguna bisa menginginkan kinerja yang maksimal, penghematan daya, dan kenyamanan yang terjamin.

Klik untuk membaca blog perihal Samsung DVM S :
https://acwahana.com/news/terperinci/cara-samsung-ac-vrf-dvm-s–kapasitas-besar-

Klik untuk mempelajari lebih lanjut Hitachi VRF Set Cuma-cuma Sigma :
https://acwahana.com/hvac/hitachi-vrf-set-tidak dipungut bayaran

Untuk Isu dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, Surel atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan anda.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top