HANYA SAMSUNG WINDFREE AC DINGIN TANPA HEMBUSAN ANGIN

Pernahkan kau merasa tak nyaman dengan tiupan angin AC yang dingin seketika ke arah tubuh membikin udara dingin tapi tak nyaman dan sampai masuk angin.

AC Samsung WindFree mengerti akan hal itu karenanya dengan teknologi terkini Samsung menjadikan AC yang konsisten dingin walau tanpa tiupan angin seketika. Bisa meliputi pendinginan total di tiap-tiap sudut.

Nikmati kesegaran dan kenyamanan temperatur ruangan lewat temuan AC Samsung Wind-Cuma-cuma™. Dengan teknologi ini, Anda tak akan menikmati angin dingin yang tak menyenangkan pada kulit Anda. AC ini tersedia dalam beraneka variasi Variasi AC, ialah Wall Mounted Split, 1 Way Cassette , 4 Way Cassette, dan 360Round Cassette layak dengan keperluan konsumen di Indonesia.

AC Samsung 1 Way Cassette Bisa dipasang di zona yang kecil dan mendinginkan ruangan dengan efisien, tanpa angin seketika. 4Way Cassette Menyejukkan lebih pesat tanpa angin seketika, konsisten nyaman dan hemat tenaga. 360 Cassette Dengan design berbentuk lingkaran, angin multi-arah. Segala temuan baru untuk kenyamanan dan gaya baru.

Apa itu Windfree Samsung?
Wind-Cuma-cuma™ merupakan teknologi pendinginan yang dimaksimalkan oleh Samsung. Teknologi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan tanpa menyebabkan aliran angin seketika yang bisa terasa dingin dan tak nyaman.

AC Samsung Wind-Cuma-cuma™ mengaplikasikan cara pendingin udara yang menyebarkan udara secara lembut lewat 23.000 lubang mikro. Aliran udara yang diciptakan secara merata mendinginkan zona yang lebih luas. Mode Wind-FreeTM pada unit outdoor mengaplikasikan tenaga yang minimal, dengan penerapan listrik sampai 77% lebih sedikit dibandingi dengan mode Fast Cooling. Hal ini memungkinkan Anda merasakan kesegaran tanpa kuatir tagihan listrik yang tinggi.

Jajaran produk baru ini dirancang untuk mempertahankan temperatur yang pas dan menambah kenyamanan pada rutinitas sehari-hari yang menuntut konsumen kami dengan berprofesi pada bunyi rendah cuma 21 desibel untuk mempertimbangkan suasana super tenang. Sementara fitur AI cerdas dari pendingin udara WindFree™ memungkinkan konsumen untuk mengoperasikannya dari jarak jauh, pilihan konversi menolong dengan konsumsi tenaga yang arif.

  1. Dengan teknologi AI Auto Cooling, AC Samsung Wind-Cuma-cuma™ secara otomatis memaksimalkan beraneka mode menurut analisa situasi ruangan dan pola penerapan. AC ini akan secara otomatis beralih ke mode yang paling pas untuk mempertahankan situasi temperatur yang maksimal, menurut temperatur yang Anda pilih. Mode AI Energy memungkinkan AC Samsung WindFree™ mempelajari pola penerapan dan situasi ruangan, sehingga bisa mengurangi penerapan tenaga sampai 20% dengan menyesuaikan temperatur dan frekuensi kompresor.

Bukan cuma canggih tapi juga hemat listrik sebab Samsung juga menyampaikan AC inverter bintang 3 sampai 5 yang hemat tenaga untuk menolong konsumen mengurangi tagihan listrik dan menghemat tenaga sampai 77% dengan bantuan teknologi WindFree™.

  1. Mendinginkan Lebih Kencang, Lebih Luas, dan Lebih Jauh Teknologi Komputerisasi Inverter Boost pada AC ini cakap mendinginkan udara 43% lebih pesat. Desain yang canggih dilengkapi dengan kipas yang 15% lebih besar, lubang masuk 18% lebih luas, dan pisau 31% lebih lebar. Hal ini memungkinkan udara teduh tersebar lebih jauh dan lebih luas, menempuh jarak sampai 15 meter.
  2. Tri-Care Saringan AC ini dilengkapi dengan Saringan Tri-Care yang menjaga kehigienisan udara. Saringan ini terdiri dari tiga lapisan, termasuk saringan kepadatan tinggi yang bisa mengekstraksi partikel debu besar, serat, dan bulu binatang. Saringan Lapisan Zeolit juga cakap menangkap debu halus dan menghilangkan virus, kuman, dan alergen.
  3. SmartThings + Bixby 2.0 Dengan aplikasi SmartThings, Anda bisa membatasi dan memantau AC Samsung Wind-Cuma-cuma™ dari jarak jauh cuma dengan satu sentuhan. Dengan bantuan cara kecerdasan buatan (AI), Anda bisa memberi tahu AC kemauan Anda, dan AC akan melaksanakannya atau pun memberikan anjuran pembatasan terbaik.
  4. Fitur Good Sleep temuan pada Samsung Windfree yang pasti membikin kau menikmati tidur yang nyaman dan optimal ditambah lagi fitur ini menghematan tenaga dikala kau tidur. Dapat menghemat tenaga hingga 36% dibandingi dengan mode pendinginan lazim.

Apakah mode sleep pada AC hemat listrik?
Ya, mode sleep pada AC cakap mengurangi konsumsi tenaga secara signifikan dibandingi dengan mode pendinginan konvensional. Mode AC ini berprofesi dengan metode menaikkan dan menurunkan temperatur 1-3° Celcius pada AC secara pelan layak 3 tahap tidur.

Ada tiga tahap mode Good Sleep yang dapat buat tidur mu jadi nyaman dan optimal :

  • Tahap Pertama ialah Tahap Tertidur (A). Pada tahap ini, fitur Good Sleep akan menolong kau untuk tertidur dengan menurunkan temperatur ruangan sekitar 1-2°C dari temperatur yang dikontrol. Durasi tahap ini sampai 1 jam.
  • Tahap Kedua ialah tahap Terlelap (B). Pada tahap ini, temperatur tubuh kau akan sedikit dinaikkan. AC akan secara otomatis menaikkan temperatur ruangan sekitar 1-2°C dari temperatur yang dikontrol. Durasinya merupakan antara 2 sampai 7 jam dapat dikontrol sesaui jam tidur mu.

-Tahap Terakhir ialah tahap Bangun (C). Tahap ini membikin kau bangun dengan temperatur udara yang nyaman dan pas. Temperatur ruangan akan naik sampai 3°C dari temperatur yang dikontrol.
fitur Good Sleep yang inovatif kau dapat rasain tidur nyaman dan ditambah hemat tenaga.

Berikut tautan opsi produk komplit dari Samsung AC WindFree:
https://acwahana.com/brands/Samsung

AC Samsung juga salah satu brand AC yang menawarkan harga jujur dan kompetitif, tapi tak sedikitpun melupakan temuan teknologi canggih dan terkini untuk konsumen Indonesia. Dengan kombinasi fitur-fitur ini, AC Samsung WindFree™ memberikan kenyamanan teduh tanpa angin yang tak menyenangkan, efisiensi tenaga, dan kendali yang gampang lewat aplikasi hp.

Untuk mengenal lebih lanjut mendetail produk terkini dari Samsung dapat seketika berkonsultasi dan hubungi kami di WA atau Elektronik.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top