PERBANDINGAN AC PANASONIC VS AC DAIKIN. MANA YANG LEBIH UNGGUL

Dua merek AC terkemuka dengan kwalitas terbaik yang acap kali menjadi opsi konsumen yakni AC Panasonic dan Daikin. Keduanya yakni merek AC paling laris di Indonesia yang menawarkan banyak produk AC terlengkap dan terbaik. Panasonic dan Daikin yakni teladan brand AC yang bermutu yang kapabel memenuhi ekspektasi dan keperluan dari segala konsumen AC tak cuma tanah air melainkan juga di segala dunia.

Keduanya menawarkan produk AC bermutu tinggi dengan fitur-fitur canggih. Dalam blog ini, kita akan memperbandingkan AC Panasonic dan AC Daikin, sehingga Anda bisa membikin keputusan yang lebih berita seputar mana yang cocok dengan keperluan Anda.

Berikut ini perbandingan merek AC Panasonic dan Daikin yang dapat dipandang dari kelebihannya:

Perbandingan Jangkauan Harga dan Kwalitas Produk :
Kedua merek ini menawarkan jangkauan produk yang luas, mulai dari teladan AC split sampai AC sentral VRV / VRF. Panasonic acap kali kali diketahui dengan harga yang lebih relatif murah dan bisa menjadi opsi yang bagus untuk anggaran yang lebih ideal. Di sisi lain, Daikin menargetkan segmen pasar yang lebih premium dan menawarkan unit AC dengan fitur-fitur canggih dengan harga yang lebih relatif tinggi.

Berikut yakni sebagian pertimbangan penting :

  1. Efisiensi Kekuatan: Bagus Daikin dan Panasonic umumnya menawarkan berjenis-jenis teladan dengan peringkat kekuatan yang berbeda. Anda bisa memperbandingkan peringkat SEER (Seasonal Energy Efficiency Ratio) atau peringkat kekuatan setempat untuk menentukan Anda menerima yang paling efisien secara kekuatan cocok dengan anggaran Anda.
  2. Harga: Harga yakni elemen penting. Bandingkan harga teladan-teladan yang Anda pertimbangkan dan sesuaikan dengan anggaran Anda.
  3. Jaringan Layanan atau garansi : Pertimbangkan ketersediaan layanan purna jual dan dukungan pelanggan di kawasan Anda. Membeli dari merek yang mempunyai jaringan layanan yang bagus dapat memberikan profit seandainya Anda membutuhkan pembenaran atau pemeliharaan di masa depan.

Perbandingan Fitur dan Teknologi Terkini :

  1. TEKNOLOGI INOVASI AC PANASONIC
    100 Tahun Perjalanan Panasonic: Bermacam Penemuan Tanpa Henti · 1958, hadirnya air conditioner ruangan yang pertama. Penemuan hemat kekuatan yang dapat kita lihat untuk produk air conditioner seumpama pada produk AC Panasonic berteknologi Inverter, AC Panasonic Low Watt, juga AC Panasonic Low Voltage. Berikut fitur-fitur andalan panasonic diperbandingkan merek lain:

Teknologi nanoe™ X Perlindungan Udara Sepanjang Hari: AC ini dilengkapi dengan teknologi nanoe™ X yang tepat sasaran menghalangi polutan dan bau yang acap kali dijumpai di udara. Dengan mode nanoe™ yang aktif secara independen, AC ini terus memurnikan ruangan hidup Anda, menyediakan udara bersih dan segar 24/7.

Menghilangkan 99% Partikel Debu Sekecil PM2.5 dengan nanoe-G: Dengan memakai generator ion nanoe-G, AC ini kapabel menghilangkan partikel debu sekecil PM2.5 dari udara, menciptakan ruangan Anda bersih dan murni.

Kontrol Terfokus yang Nyaman: AC ini dilengkapi dengan WLAN turunan dan aplikasi Panasonic Comfort Cloud, yang memungkinkan Anda mengaitkan sampai 20 unit AC di 1 lokasi dan membatasinya dari mana saja lewat perangkat seluler. Anda bisa mengakses segala fitur AC, melacak penerapan kekuatan, dan mengidentifikasi keadaan sulit dengan gampang lewat aplikasi hal yang demikian.

Unit Outdoor ECOTOUGH : Rangka outdoor yang kokoh dengan material superdyma yang umum diterapkan untuk konstruksi jembatan dan rel kereta api sehingga ketahannya telah terjamin dan anti karat

Blue Fin Evaporator Si Biru : Sirip penyerap panas pada evaporator dengan material \\”Blue Fin\\” yang than kepada korosi dari udara, air dan zat korosif lainnya sebab bersifat hydrophilic. Kecuali itu U-Bend pada evaporator dilapisi dengan \\”Blue Coating\\” untuk meningkatkan tenaga bendung evaporator kepada resiko kebocoran

Dapatkan produk komplit dan terbaik AC Panasonic kami! Klik tautan di bawah kini :
https://acwahana.com/brands/Panasonic

PRODUK TERLARIS AC PANASONIC :
AC PANASONIC STANDARD :
PANASONIC AC Split Deluxe Standard Non Inverter Si Biru 2in1 – 1 PK :
https://acwahana.com/products/terperinci/panasonic-ac-wall-mounted-split-deluxe-standard-non-inverter-si-biru-2in1-1-pk–cs-cu-pn9wkj

AC PANASONIC LOW WATT :
Panasonic AC Split Deluxe Low Watt Si Biru Nanoe X – 1 PK :
https://acwahana.com/products/terperinci/panasonic-ac-wall-mounted-split-deluxe-low-watt-si-biru-nanoe-x-1-pk–cs-cu-xn9wkj

AC PANASONIC INVERTER :
Panasonic AC Split Standard Inverter Si Biru – 1/2 PK :
https://acwahana.com/products/terperinci/panasonic-ac-wall-mounted-split-standard-inverter-sibiru-1-2-pk–cs-cu-pu5xkj

  1. TEKNOLOGI INOVASI AC DAIKIN
    Sebagai perusahaan pendingin udara pemrakarsa, menjelang 50 tahun perjalanan memberikan dan memaksimalkan teknologi terbaik untuk memberikan kenyamanan udara bagi seluru konsumen di dunia. Berikut fitur-fitur andalan panasonic diperbandingkan merek lain:

Tingkat Hemat Kekuatan * ( 5 Bintang ) : Cara pendinginan atau pemanas Daikin yang mempunyai peringkat lima bintang yakni cara yang betul-betul hemat kekuatan. Lima bintang yakni peringkat tertinggi dalam hal efisiensi kekuatan untuk perangkat HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning) seperti AC

Daikin dengan peringkat lima bintang yakni opsi yang terbaik seandainya Anda berkeinginan menghemat kekuatan dan tarif tagihan listrik.

Pendinginan Kencang: Mode ini memungkinkan ruangan menempuh temperatur yang diharapkan dalam waktu singkat, cuma dalam 5 menit sesudah AC dioperasikan. Dengan fitur ini, Anda bisa merasakan pendinginan yang kencang dan efisien.

Enzyme Blue Deodorizing Saringan: Saringan ini mempunyai tenaga serap yang luar umum untuk menghilangkan bau dan kuman yang terdapat di udara. Dengan saringan ini, udara yang tersebar di dalam ruangan menjadi lebih bersih dan segar.

Quiet Operation memilih operasi tenang unit indoor, yang menurunkan tingkat tekanan bunyi sebesar 3 dB (A) di bawah pengendalian rendah akan menolong Anda tidur dengan nyaman di malam hari. Operasi tenang unit outdoor menurunkan tingkat tekanan bunyi sebesar dari 3 hingga 6 dB (A) di bawah skor operasi.

Super PCB: Mode ini melindungi unit outdoor dari lonjakan tegangan listrik rendah, mulai dari 150 sampai 440V. Fitur ini mencegah kerusakan pada unit AC dampak tegangan listrik yang tak stabil.

Titanium Apatite Photocatalytic Air-Purifying Saringan Pemurni udara photocatalytic yakni teknologi penghilang bau dan antibakteri. Titanium apatite merupakah bahan photocatalytic canggih dengan tenaga serap tinggi. Meski serat filter tingkat mikron jebakan debu, fotokatalis ini meresap dan menguraikan kuman.

Dapatkan produk komplit dan terbaik AC Daikin kami! Klik tautan di bawah kini :
https://acwahana.com/brands/Daikin

PRODUK TERLARIS AC DAIKIN:
AC DAIKIN STANDARD :
DAIKIN AC Split Standard Thailand – 1 PK
https://acwahana.com/products/terperinci/daikin-ac-wall-mounted-split-standard-thailand-1-pk–ftc25nv14-+-rc25nv14

AC DAIKIN INVERTER :
DAIKIN AC Split Flash Inverter Thailand FTKQ Series – 1 PK
https://acwahana.com/products/terperinci/daikin-ac-wall-mounted-split-flash-inverter-thailand-ftkq-series-1-pk–ftkq25uvm4-+-rkq25uvm4

Memilih antara AC Daikin dan Panasonic tergantung pada preferensi pribadi Anda, keperluan, dan berjenis-jenis elemen lainnya seperti harga, fitur, dan efisiensi kekuatan. Penting untuk mengerjakan penelitian yang jitu dan mungkin berkonsultasi dengan seorang profesional HVAC untuk menentukan bahwa Anda memilih AC yang cocok dengan keperluan dan anggaran Anda.

Untuk Berita dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, Surat atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top